jump to navigation

Mau Beli Mobil Pakai Sarung, Bapak Ini Malah Diusir, Lihat Apa Yang Terjadi Desember 23, 2015

Posted by nichoz in : Otomotif , trackback

showroom mobil

Dijaman seperti sekarang ini, banyak orang menilai dari tampilan luarnya saja. Penjual atau sales akan ramah dan sopan ketika melayani orang yang berpakaian rapi. Namun memandang sebelah mata seseorang yang berpenampilan sederhana. Padahal belum tentu yang berpakaian rapi itu orang yang berduit. Dan belum tentu juga orang yang berpakaian lusuh gak punya duit.

Diceritakan oleh akun FB Raden Ber** H***yat, hal seperti diatas benar-benar terjadi. Terjadi di Daerah Wonosobo Jawa Tengah, berikut cerita mas Raden yang beliau tulis di kolom komentar FP merdeka.com.

Screenshot_2015-12-18-18-34-45

Menurut mas Raden, kejadian itu terjadi di Wonosobo Jawa Tengah. Tentu kita tahu suhu di dataran tinggi Dieng itu sangat dingin. Sampai-sampai orang disana jarang sekali mandi, dan selalu mengenakan sarung. Mungkin sebagai penghangat.

Seorang bapak juragan kentang nekat pergi ke showroom dalam keadaan tidak pernah mandi. Padahal tiap hari pergi ke ladang kentangnya. Bisa dibayangin lusuhnya seperti apa. Apalagi dia pergi ke showroom  memaakai sarung sekenanya.

Sesampainya di showroom, bapak juragan kentang ini lihat-lihat mobil. Namun langsung diusir oleh penjaga showroom. Selanjutnya bapak juragan kentang ini tanya harga truk sambil mengeluarkan uang yang dibungkus daun jati 😀 . Kagetlah penjaga tadi. Tidak disangka-sangka. Ternyata Bapak tadi membeli 1 Pick up dan 2 truk . Luaarr Biasa.

Janganlah melihat orang dari penampilan luarnya saja.

Semoga bermanfaat

Comments»

1. Sing Indo - 24/12/2015

Kasihan bapak itu

http://singindo.com/2015/12/23/pantas-saja-steve-harvey-salah-sebut-nama-pemenang-miss-universe-2015-desain-kartunya-saja-seperti-ini/

2. kasamago - 24/12/2015

Mungkin tiap sowrum perlu dilengkapi alat pemindai isi dompet..

http://kasamago.com/

3. Nichoz Ahmad - 24/12/2015

:mrgreen: