jump to navigation

Tragedi Mancak ( nangkep ) Duren, Kisah Nyata Desember 22, 2015

Posted by nichoz in : Otomotif , trackback
durian di pohon

Gambar ahsanfile.com

Musim Durian telah tiba. Saat ini banyak sekali penjual durian yang menjajakan dagangannya di pinggir jalan. Apalagi musin libur akhir tahun seperti ini. Pembeli kebanyakan orang-orang luar kota dengan plat Mobil B.

Hari minggu kemaren, saya baru saja pulang dari Majenang Cilacap. Melewati daerah Sampang Cilacap. Dipinggir jalan banyak sekali penjual durian. Dikanan kiri jalan. Hampir semuanya sedang ada pembelinya. Saya pun menepi ke salah satu penjual yang sedang tidak ada pembeli.

Ketika sudah menepi penjual pun melayaninya dengan ramah. “Silakan mas Duriannya, manis-manis lo”. Ujar penjual merayu. Untuk ukuran paling kecil dihargai Rp 40.000. Saya pun meminta ke penjual agar dipilihkan saja yang bagus. Kebetulan saya tidak doyan Duren. Jadi hanya untuk oleh-oleh saja.

Dipilihlah Durian dengan ukuran sedang dengan harga Rp 60.000. Saya lihat bentuknya memang bagus. Aromanya sangat menyengat menandakan durian sudah matang. Akhirnya diambilkan durian tersebut. Ketika mau diambil, durian durian yang berada di depan saya jatuh. Secara reflek saya pun menangkapnya :mrgreen: . Seketika ibu penjual pun menjerit. “lho kok ditangkep mas ” Ujar penjual 😀 .

Alhasil tangan pada bolong-bolong . Ngeri amat bolong-blong ?? Pada luka kena tusukan duri Durian. Ibu penjual pun langsung mengiris sedikit tangkai durian. Getah nya dioles di luka tadi. Katanya biar tidak sakit. “Kalau tidak dioles, sakitnay senut-senut mas” kata ibu penjual. Yoes manut saja.

Jpeg

Mancak duren

Gambar di atas adalah kondisi luka setelah 1 hari. Emng tinggal sedikit. Tidak kepikiran akan disharing ke pembaca seperti ini 😀 .

So. kalau ada Durian jatuh jangan di tangke[ ya bro 😀 .

Comments»

1. warungasep - 22/12/2015

hahaha, waduh kebayang nyut nyutannya… lain kali dipakai voli mas heheh

Yamaha YZF-R25R R25 facelift pakai Upsidedown

2. Nichoz Ahmad - 22/12/2015

lumayan,, tpi dioles pake getah tangkai duren mendingan 😀

3. sebarkan.org - 22/12/2015

Wehh..luka kena durian dkasih getahnya hilang.. info baru..
Nice share..

http://sebarkan.org/2015/12/22/kecanduan-gamers-asal-rusia-ini-kehilangan-pekerjaan-istri/

4. Triyanto Banyumasan - 22/12/2015

kewanen kwe jenenge, maning maning di kop nganggo ndhas, tp nggolet net disit *kaya Voli 😀