jump to navigation

Ngeri . . . Tabrak Truk Parkir, Rangka Honda Beat Sampai Bengkok Agustus 8, 2015

Posted by nichoz in : Otomotif , trackback

honda beat kecelakaan 4

Kecelakaan sepeda motor kembali terjadi. Sebuah Honda beat menabrak truk yang sedang parkir di Tigaraksa Tangerang. Kerasnya benturan menyebabkan pengendara motor meninggal dunia di tempat kejadian.  Kerusakan parah juga terjadi pada sepeda motor. Bisa dilihat di gambar di atas, rangka Honda beat sampai bengkok ke dalam hampir menyentuh jok tempat duduk. 

Kecelakaan seperti ini sudah sering terjadi. Penyebab utamanya adalah kurangnya kosentrasi pengendara. Selain itu truk parkir di bibir jalan kadang kala tidak menaruh tanda khusus. Sehingga membuat pengendara kadang kaget. Kalau masih sempet ngerem sih masih mending.

Selain itu pengendara sepeda motor juga harus kosentrasi. Beberapa hal yang sering membuat kosentrasi berkurang misalnya mengantuk, main hp, main mata ( lihat cewek cakep misal 😀 ). Perlu di ingat, mengendarai kendaraan di jalan itu ibarat bertaruh nyawa. Sekejap saja hilang kosentrasi, kita bisa saja ditabrak atau menabrak kendaraan lain. Sekecil apapun accident pasti sangat berbahaya. Oleh karena itu, sebelum berkendara kita harus memastikan kondisin motor dan badab bener-bner fit.

Semoga korban meninggal diterima di sisi-Nya. Serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

INGAT !!! LEBIH BAIK KEHILANGAN WAKTU 1 MENIT DARI PADA KEHILANGAN NYAWA DALAM 1 MENIT !!!

Semoga bermanfaat, salam bloger ngapaks

Comments»

1. Inilah Penjelasan PT KAI, Mengapa Mesin Mobil Sering Mati Di Atas Rel ( Penting ! Wajib Baca !! ) | Nichoz Blog - 16/12/2015

[…] Ngeri tabrak truk parkir rangka honda beat bengkok […]