jump to navigation

Menyalip Di Tanjakan Berbelok, Honda Beat Adu Banteng Dengan Truk, Sekeluarga Meninggal Agustus 3, 2015

Posted by nichoz in : Otomotif , trackback

honda beat vs truk

Pertama saya mengucapkan belasungkawa kepada keluarga yang di tinggalkan, semoga di beri ketabahan. Semoga korban meninggal diterima amal perbuatannya dan diampuni dosanya. Alfaatihah. 

Seperti yang tertulis di atas. Sebuah honda beat di Legok buluh salawu Tasikmalaya mengalami kecelakaan adu banteng dengan sebuah truk. Kronologisnya, motor Beat memaksa menyalip di sebuah tanjakan berbelok. Dari arah berlawanan, muncullah truk. Duar,,, terjadilah kecelakaan tersebut. Satu keluarga ayah, ibu, dan anak meninggal di tempat kejadian.

Kalau dilihat dari kronologis, jelas yang salah adalah motor. Menyalip di tanjakan apalagi berbelok adalah sangat beresiko. Kita tidak tahu apakah ada kendaraan di depannya atau tidak. Ilmu “kira-kira ada atau tidaknya kendaraan” harus selalu dimenangkan oleh “ada kendaraan”. Dengan seperti ini, resiko kecelakaan bisa dihindari.

INGAT !!! LEBIH BAIK KEHILANGAN WAKTU 1 MENIT DARI PADA KEHILANGAN NYAWA DALAM 1 MENIT .

SALAM BLOGER NGAPAKS.

Comments»

1. Rideralam - 03/08/2015

Ngawur ki bukernya

2. Lukmanul Hakim - 03/08/2015

Kecelakaan memang sering terjadi karena tidak taat aturan lalu lintas,, marka jalan tanpa putus-putus dilarang mendahului (melewati marka jalan)