jump to navigation

Video : Seorang Pria Mengangkat Mobil Yang Parkir Menghalangi Jalur Sepeda Agustus 1, 2015

Posted by nichoz in : Otomotif , trackback

image

Jalur sepeda, mobil dan pejalan kaki sudah disediakan. Semua prasarana dibangun sedemikian rupa untuk kelancaran lalu lintas. Pejalan kaki jalan di trotoar, sepeda dijalur khusus sepeda, mobil dan motor di jalan raya. Namun ada saja yang ngawur.

Seperti diperlihatkan di video Youtube di bawah. Seorang pria bertubuh tambun sedang mengendarai sepeda di jalur sepeda. Akan tetapi sebuah mobil terparkir menghalangi jalur yang dilaluinya. Wajahnya terlihat kesal. Tanpa pikir panjang, dia meletakkan sepedanya. Kemudian menuju mobil yang terparkir di jalur sepeda tersebut.

Diletakkanlah kedua tangannya di bagian belakang mobil. Dengan posisi kuda-kuda, orang itu pun mengangkat mobil dengan kedua tangannya. Orang disekitarnya bersorak mendukung aksinya. Dengan 3 kali angkat, mobil pun berpindah tidak dijalur sepeda lagi.

image

image

Video ini baru diunggah beberapa hari yang lalu, namun sampai saat ini sudah ditonton lebih dari 7,6 juta orang.

Yang bisa diambil dari kejadian ini adalah Hargailah pengguna sepeda atau pejalan kaki dengan tidak menyerobot trotoar atau jalur sepeda. Jangan mentang-mentang punya mobil, terus parkir sembarangan.

Bagaimana aksi orang bertubuh tambun itu mimdahkan mobil ? Berikut video lengkapnya .

Salam bloger ngapaks.

Comments»

no comments yet - be the first?