jump to navigation

Vega ZR Dinaiki 5 Orang, Terlindas Truk di Cilincing Jakarta Desember 9, 2014

Posted by nichoz in : Kecelakaan, Otomotif , trackback
vega zr kecelakaan

Gambar detik.com

Kecelakaan tragis kembali terjadi. Sebuah sepeda motor Yamaha Vega ZR terlindas oleh truk besar. Parahnya, sepeda motor tersebut sedang di naiki 5 orang. Satu orang ayah beserta 4 orang anaknya. Ayah dan 2 orang anak nya meninggal. Sedangkan 2 anaknya masih selamat. Tentu dengan luka yang cukup parah.

Menurut keterangan polisi yang dikutip dari detik.com, sepeda motor tersebut mau melewati jalan memutar. Karena putaran di depan jauh dia memilih yang dekat dengan cara melawan arus. Kondisi jalan di sekitar situ memang agak kurang baik. Ada bebarapa lubang di sana-sini. Selain itu, jalan tersebut juga banyak dilewati kendaraan-kendaraan berat. Saat mulai melawan arus, motor tersebut berjalan pelan. Namun karena beban terlalu berat, motor oleng dan jatuh ke sebalah kiri saat melewati lubang. Pada saat yang bersamaan, Truk lewat tepat di tempat jatuhnya motor. Dan terjadilah kecelakaan naas tersebut.

Satu motor Vega ZR dikendarai oleh 5 orang. Sonny Lesmana beserta dua anaknya Stanley (13) dan Jovan (6) meninggal dunia. Sedangkan dua anak Sonny lainnya Noval (9) dan William (3) masih dirawat di RS Koja. Stanley meninggal di tempat karena luka parah di kepala. Jova meninggal saat di bawa ke rumah sakit. Sedangkan sang ayah sony Lesmana meninggal setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit dengan luka parah di perut. Sedangkan dua anaknya yang lain mengalami patah tulang kaki (william) dan luka memar di beberapa bagian tubuh (noval).

Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun. Semoga korban meninggal diampuni dosanya serta mendapatkan tempat yang layak disisiNya. Korban luka juga cepat sembuh seperti sediakala. Keluarga korban, terutama istri korban diberi kesabaran serta ketabahan dalam menerima cobaan ini. Seorang istri yang kehilangan suami serta dua anaknya sekaligus pasti sangat terpukul. Yang tabah ya bu  . . .

Dari kasus kecelakaan tersebut ada 2 poin yang perlu di garis bawahi dan jadi bahan instropeksi untuk kita :

Dengan kejadian ini, semoga menjadi pelajaran untuk kita maupun orang tua. Utamakanlah Safety pada saat berkendara. Jangan sampai menyesal di belakang.

INGAT !!!! LEBIH BAIK KEHILANGAN WAKTU 1 MENIT DARI PADA KEHILANGAN NYAWA DALAM 1 MENIT. 

Comments»

1. kenthoet - 09/12/2014

wiihhh.. ngeri.. smga kluarga yg ditinggal dberi kesabaran

2. Nichoz Ahmad - 09/12/2014

Aamiiiin