jump to navigation

Hampir Jatuh Saat Pemanasan, Lorenzo Gagal Ikut Race ??? Desember 7, 2014

Posted by nichoz in : Moto gp, Otomotif, Yamaha , trackback

lorenzo sentul

Pembalap Moto GP Jorge Lorenzo akhirnya datang ke Sentul juga. Rencananya, Lorenzo akan mengikuti race di kelas ST 250 YCAR. Para penggemarnya pun sudah menunggu untuk menyaksikan penampilannya di ajang race ini. Apalagi kabarnya Lorenzo akan start paling bontooot. Pasti akan membuat balapan semakin seru. Aksi overtake Lorenzo pada pembalap di sirkuit tentu sangat di nanti. 

Namun, setelah melakukan sesi pemanasan, Lorenzo mengurungkan niatnya untuk ikut race. Banyak rumor beredar. Termasuk diantaranya adalah kondisi aspal yang jelek. Kata salah satu mekanik Lorenzo yang tidak mau disebutkan namanya  kepada Okezone, Lorenzo gagal ikut race karena hampir jatuh saat melintasi salah satu tikungan di sirkut.

Jelas,,, ini membuat para penggemar Lorenzo kecewa. Berharap besar ingin menyaksikan idolanya ikut race, namun ternyata gagal. Para pembalap  lokal pun kecewa dengan sikap lorenzo membatalkan race.

“Sangat disayangkan ia tidak jadi ikut balapan, padahal saya ingin sekali menimba ilmu darinya. Gaya membalap ia sangat berbeda dibandingkan pembalap-pembalap yang lain, itulah yang membuat saya ingin sekali berada di satu lintasan dengannya,” Kata Sudarmono.

Semoga dengan ngambek nya Lorenzo karena aspal yang kurang bagus membuat pemerintah sadar. Sudah saatnya Indonesia mempunyai sirkuit berkelas international sesuai dengan regulasi Moto GP.

Salam bloger ngapaks . . .

Comments»

1. Bonsai Biker - 07/12/2014

pertamax

2. Nichoz Ahmad - 07/12/2014

wakaka
.. setelah rilis 4 jam yang lalu baru ada yg komen… selamat mbah :mrgreen: