jump to navigation

Video : Nyalip Di Tikungan Sambil Ngebut, Motor Adu Banteng September 20, 2014

Posted by nichoz in : Otomotif , trackback

wpid-cymera_20140920_055706.jpg
Di ujung sana,  terlihat sebuah mini bjs yang berjalan pelan. Tidak lama kemudian,  di belakangnya terlihat sebuah motor yang berjalan dengan ngebut. Tekuk stang ke kanan,  tekuk ke kiri. Terlihat sang biker sangat menikmati alunan jalan.

Ketika sampai di belakan bus,  bukanya mengerem atau melambatkan motor. Biker langsung saja tancap gas menyalip bus. Terlihat tanpa perhitungan. Apakah ada motor atau kendaraan di depannya atau tidak.

Awalnya memang sukses melewati tiga perempat bus. Namun ketika hampir sampai ternyata dari depan muncul dua motor. Satu motor sedang menyalip motor yang lain. Dan Braaaaaaakkk. . . . .  Benturan tidak dapat terelakkan. Terdengar pekikan Astagfirullah Hal Adziim. Seorang perempuan. Mungkin perekam video.

image
Training Bisnis OnlineKejadian ini mengingatkan kita,  agar selalu berhati-hati di jalan. Menyalip motor di tikungan adalah sebuah tindakan fatal. Apalagi sambil ngebut. Memang biker muda, apalagi yang baru punya motor baru bawaanya selalu pengin ngebut. Bahkan tidak jarang juga saya melihat biker menyalip mobil di depan nya ketika dari arah berlawanan ada mobil juga. Kalau jalanan lebar sih mendingan. Jalanan sempit tetep di hajar juga. Saya cuma geleng-geleng dzikir melihat kejadian tersebut.

So semua kembali ke diri masing-masing. Ingat “LEBIH BAIK KEHILANGAN WAKTU 1 MENIT DARI PADA KEHILANGAN NYAWA DALAM SATU MENIT”. Tetep Safety Riding

Berikut videonya :

Salam bloger ngapaks

Comments»

1. aripitstop - 20/09/2014

ngeri

2. Nichoz Ahmad - 20/09/2014

Nekat

3. Dewi Masyitoh - 20/09/2014

Kalo aku sih marka panjang + tikungan buta gitu mending sabar nyium asep bis, sampe ketemu marka putus2 + confirmed jalur lawan kosong

4. Nichoz Ahmad - 20/09/2014

Mendingan kyak gtu sis. . . Lebih baik kehilangan waktu 1 menit dari pada kehilangan nyawa dalam satu menit