jump to navigation

Spysot Mio 125 Dari Depan, Sepintas Mirip Beat FI September 18, 2014

Posted by nichoz in : Otomotif , trackback

image
Training Bisnis Online
Yamaha memang lagi gencar-gencarnya melakukan pengetesan motor baru mereka. Yaitu yamaha Mio 125 bermesin baru = blue core. Sudah banyak spysot yang di tangkap. Mulai bagian belakang dan samping. Namun kali ini bener-bener gamblang. Spysot tertangkap kamera dari depan.

Dia lah bro AyaeAzky yang memposting hasil tangkapan beliau di facebook.  Terlihat jelas berbedaan all new mio 125 dengan mio j maupun mio GT. Lampu utama turun ke bawah.  Ini sudah clear sesuai dugaan awal. Mulai batok kepala,  lampu sein,  serta lampu utama hampir mirip. Tentu tidak mirip 100%. Secara garis besar hampir mirip.

Yang mengejutkan,  tampilan dari depan hampir mirip dengan Honda Beat FI. Strategi ini mirip sekali dengan yang dilakukan Honda saat meluncurkan Honda New Blade. Bentuk di mirip-miripin dengan rivalnya jupiter Z. Dan honda pun berhasil. Penjualan Honda Blade langsung naik.

Bagaimana dengan strategi Yamaha ini. Akankah berhasil menaikkan penjualan Mio ??? Atau bahkan merebut kembali tahta matic yang dulu pernah di pegang Yamaha ???  Kita lihat saja.

Semoga bermanfaat.  Salam bloger ngapaks.

image

image

image