jump to navigation

Nyalip Dari Kiri, Biker Tewas Terlindas Truk, Helm pun Sampai pecah September 15, 2014

Posted by nichoz in : Kecelakaan, Otomotif , trackback

terlindar truk
Malem minggu kemarin,  sepulang kerja,  grup WhatsApp di hp saya ramai sekali. Baru buka satu grup,  grup yang lain sudah muncul pesan lagi.  Topik nya sama.  Di depan kawasan industri Menara Permai Cileungsi tempat saya kerja,  macet parah.  Setelah di telusuri,  ternyata penyebab macet parah tersebut adalah kecelakaan. 

Lebih parahnya lagi,  kecelakaan tersebut menyebabkan korban jiwa.  Satu orang biker penunggang Jupiter MX terlindas truk.  Helm pecah.  Terlihat dari gambar di atas.  Yang di beri bulatan merah adalah stereofom helm.
Menurut keterangan saksi mata,  kecelakaan terjadi karena biker tersebut menyalip dari arah kiri.  Jalan di sebelah kiri agak rusak.  Sehingga tergelincir. Motor jatuh ke kiri.  Sedangkan biker bernasib  naas.  Masuk ke kolong truk,  dan kemudian terlindas ban truk. Innalillahi wainna ilaihi roji un.  Semoga almarhum diterima amal ibadah nya.  Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.  Aamiiin

Semoga bisa jadi pembelajaran buat kita semua. Agar lebih berhati-hati ketika menyali kendaraan di depan kita.  Lakukan perhitungan cermat.  Kalau memang kira-kira tidak sampai,  jangan dipaksakan.  Walau terburu-buru sekalipun. Ingat “LEBIH BAIK KEHILANGAN WAKTU 1 MENIT DARI PADA KEHILANGAN NYAWA DALAM 1 MENIT”

Jalan Raya Narogong Cileungsi Bogor memang sering sekali memakan korban.  Jalanan ramai,  sempit,  serta banyak lubang dan dilalui kendaraan-kendaraan besar.  Belum lagi truk pembawa tanah yang tanah nya sendiri berceceran di jalan.  Kalau hujan lebih parah.  Banyak sekali korban terpeleset karena tanah yang licin tersebut.  Terutama biker dari luar kota yang kurang paham medan sekitar. So…  Hati-hati kalau lewat jalan ini.

Buat pemda setempat semoga juga cepat tanggap.  Banyak jalan rusak di sepanjang jalan Narogong.  Semoga menjadi perhatian serius.  Sudah terlalu banyak makan korban.

Comments»

1. ipanase - 15/09/2014

:'(

2. Rideralam - 15/09/2014

wah…cileungsi ya, padat dan jalanan kriting kayaknya

3. Nichoz Ahmad - 15/09/2014

Iya bro… Parah, banyak lubang terutama di depan pt js

4. Yoshi - 15/09/2014

Serem nih… apalagi kalo malam .. yg lewat sini raksasa semua

5. Nichoz Ahmad - 15/09/2014

Udah mobil gede2,, pda ngebut lagi…