jump to navigation

AHM Merespon Shok Absorber CB150R Yang Bocor, Jempol Buat AHM Maret 14, 2013

Posted by nichoz in : Honda, Otomotif , trackback

shok beker bocor

Masbro,,, tadi sore , sepulang kerja, ada surel masuk di Hp. Biasanya sih cuma pemberitahuan artikel/komentar baru. Tapi kali ini lain. Ada nama pengirim dan judul email. Setelah saya baca, ternyata email datang dari AHM Sunter. Dalam surel berjudul “Data Konsumen CB150R”, AHM menanyakan perihal shok absorber CB150R teman saya yang bocor. Sekaligus meminta data diri dari teman saya. Berikut email lengkapnya :

Selamat Sore Mas Ahmad,

Dengan kedatangan email ini izinkan kami untuk mengetahui perkembangan kasus Shok Absorber teman anda yang bocor di  ://chozinahmad.wordpress.com/2013/03/10/shok-absorber-honda-cb-150-r-streetfire-bocoooor-klaim-aja-bro-diganti-baru-inden-2-minggu/.

Kalo boleh saya meminta data teman anda yang mengalami kejadian tersebut :

Nama        :

No. telp     :

Alamat      :

AHASS       :

Hal ini bertujuan agar kami dapat membantu permasalahan yang sedang dihadapi.

Atas perhatian dan kerja samanya saya ucapkan terima kasih.

Salam,

Customer Information & Community Development

HC3 Division I PT Astra Honda Motor

Jl Laksda Yos Sudarso, Sunter I

Jakarta 14350

Office   : 021 6518080

Saat itu juga, langsung saya hubungi teman saya untuk meminta data diri. Email sudah saya bales. Kita tunggu kelanjutanya. Mudah-mudahan secepatnya di proses.

So,,, jempol dah atas respon cepat AHM.

 *)maaf artikel nanggung, udah malem bro :mrgreen: mau tidur dulu . . . .

Comments»

1. bejo - 14/03/2013

Pertamax

2. Nichoz Ahmad - 14/03/2013

selamat bro . . .

3. basri - 14/03/2013

Mbak Sisca perhatian banget ya ama yang bocor. harusnya kalau ada sayapnya kan nggak bocor ya kan mbak??

4. Nichoz Ahmad - 15/03/2013

mbak siska yang mana bro ???

*)kaboooorrrr cincing katok :mrgreen:

5. yudha depp - 14/03/2013

jangan lupa ucapkan terimakasih pula
pada mekaniknya, qiqiqii
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/03/new-vixion-bukan-motor-sport-murni.html?m=0

6. Nichoz Ahmad - 15/03/2013

belum ditangani bro . . . 😆

7. alon-alon wae - 14/03/2013

sipplah

8. Nichoz Ahmad - 15/03/2013

sip juga bro . . .

9. rusmanjay - 15/03/2013

masih garansi

10. Nichoz Ahmad - 15/03/2013

masih,,, belum genap sebulan bro . . .

11. fadeln250r - 15/03/2013

keren abis ahm

12. Nichoz Ahmad - 15/03/2013

ahm jozzz 😀

13. klingon z1 - 15/03/2013

ga mau tanggung jawab siap siap aja d bakar d blogsphere 😀

14. Nichoz Ahmad - 15/03/2013

:mrgreen: 😆

15. eko354 - 15/03/2013

Nah begitu donk, concern ama keluhan konsumen.
Saya harap kualitas motornya secara keseluruhan juga bisa ditingkatkan.

Sehingga tidak ada lagi nanti kasus parts yg cepat rusak, semisal tangkinya bocor kayak Mega Pro Primus punya anak saya.

16. Nichoz Ahmad - 15/03/2013

Betul bgt pak,,, pentingkan kualitas dulu,, baru kuantitas . . .

17. good day - 15/03/2013

Wah jdi ingat ama kasus ane kang waktu kawasaki Atlete n Bajaj Xcd 125 sok dpnnya bocor pdhal motor msh reyen’ pas service pertama tptnya 500 km ane langsung komplain’ ƍäª nunggu lama motor atlete dan xcd langsung dgantikan karet soknya oleh sang mekanik. Sang mekanik hanya menanyakan sebab kejadianx, y saya jawab si atlete dpakai normal buat plg n pergi kerja. Untuk kasus xcd kebetulan karet sok dpn lgi kosong sma mekanik diambilkan karet sok pd Xcd baru yg sedang dpajang. Keluar bengkel motor siip kembali kang’ Salut 4 jempol Ane ama Kawasaki n Bajaj Top dah ^____^
Sempat kesal sie kang sma tuh 2 motor!!
Tpi karna pelayananx baik n cepat’ Jujur Ane puaazz heheheee…….
Klo bsa setiap dealer & bengkel resmi seperti contoh 2 perusahaan datas y kang’ hehehe………

18. Nichoz Ahmad - 15/03/2013

mantaaappp bro . . .

19. Erit07 - 15/03/2013

Salut ma ahm…..
kita tunggu kelanjutannya…

20. Nichoz Ahmad - 15/03/2013

belum ada kelanjutanya sampai sekarang bro , , ,

21. brigade jalan raya - 15/03/2013

Joss. Gitu dong. Salut responnya. Semoga si cibi lekas sembuh.

22. Nichoz Ahmad - 15/03/2013

semoga bro . . .

23. Triyanto Banyumasan - 15/03/2013

smoga lekas ditangani.. jng email doang

24. KWW - 15/03/2013

wah cah asembling bakal kena semprot kie pas breefing !!!

25. Kelanjutan Kasus Shok Absorber Honda CB150R Yang Bocor,,, Profesionalisme AHM Dipertanyakan . . . | Nichoz Blog - 19/03/2013

[…] menanyakan tentang data diri teman saya yang shok absorbernya bocor. Artikel dapat dilihat disini (link ). OK , , , untuk lebih jelasnya, akan saya jabarkan […]

26. Kelanjutan Kasus Shok Absorber Honda CB150R Yang Bocor,,, Keseriusan AHM Dipertanyakan . . . | Nichoz Blog - 19/03/2013

[…] menanyakan tentang data diri teman saya yang shok absorbernya bocor. Artikel dapat dilihat disini (link ). OK , , , untuk lebih jelasnya, akan saya jabarkan […]

27. Klaim Shok Absorber ( CB150R ) Bocor, Bunyi Klotok-Klotok Ikut Lenyap | Nichoz Blog - 28/03/2013

[…] AHM merespon shoh absorber CB150 yang bocor, jempol buat AHM […]

28. Pengalaman Komplain CB 150 dari Shoc Muncrat ampek Mesin Klotok-klotok dan Penyelesaiannya Dikupas Tuntas di Blog Mas Chozin Ini | Bonsai Biker - 13/04/2013

[…] http://chozinahmad.wordpress.com/2013/03/14/ahm-merespon-shok-absorber-cb150r-yang-bocor-jempol-buat… […]

29. noherino (@noherino) - 29/04/2013

weh hebat ya.. responya cept.. mantabs ya. komplain ga boleh lebih dari 2 X 24 jam setelah pelaporan,, sip sip sip