jump to navigation

Yamaha Ngamuk,,, 9 Model Baru Diluncurkan Tahun Ini Februari 26, 2013

Posted by nichoz in : Otomotif, Yamaha , trackback

yamaha ttx

Pitc. mbah google . . .

 

Yamaha ngamuk, judul di atas sepertinya tidak terlalu lebay. Kalau Honda ย kabarnya akan meluncurkan 16 motor, dengan 7 model baru. Yamaha lebih edyan lagi. 9 produk baru diluncurkan tahun ini (Klik detik oto). Tahun 2011-2012 sepertinya menjadi tahun surram bagi Yamaha. Penjualanya terus tergerus produk Honda dengan perlahan tapi pasti. Mio series, dulu bisa tembus sampai ratusan ribu. Tahun ini hanya sekitar 50.000-70.000. Dengan begitu, otomatis tahta matic pun telah direbut oleh Honda.ย 

Belajar dari kekalahan itu, mungkin tahun inilah mulai bangkit. Gak mau telat menelurkan produk baru. Telat sedikit saja, sudah pasti direbut kompetitor. Mekanisme keluarnya produk baru di Yamaha memang harus melalui proses panjang. Motor harus di uji coba di jalanan dengan menempuh minimal 50.000 km. 50.000 km dalam hitungan service berarti 5 tahun. Namun, mungkin semua itu sekarang di percepat. Tetap 50.000 km, tapi cukup di tes dalam 6 bulan saja ( misal ).

Menebak-nebak, 9 produk baru tersebut kira-kira apa saja yah . . .

  1. Yamaha Xeon RC ( sudal keluar )
  2. Yamaha Mio GT ( sudah keluar )
  3. Yamaha TTX 115
  4. Yamaha Vega ZR FI
  5. Yamaha Jupiter MX FI
  6. Yamaha byson FI
  7. Yamaha Scorpio FI
  8. Yamaha Vixion Fairing / R15 ๐Ÿ˜€
  9. Yamaha Nouvo SX

Ada yang lain bro ??? Silakan ditambahkan . . .

Semoga bermanfaat

Salam bloger ngapaks . . .

Comments»

1. orong-orong - 26/02/2013

ceeeeeeeeeeeeeees, ngamuk tenan

2. Nichoz Ahmad - 26/02/2013

jozzz , , ,

3. orong-orong - 26/02/2013

apakah seperti diatas urutannya gan?

4. Nichoz Ahmad - 26/02/2013

itu cuma nebak-nebak bro . . . :mrgreen:

5. Maskur - 26/02/2013

Nouvo SX—————–saya suka saya suka (ningen urung karuan mendeng lho)

6. Nichoz Ahmad - 26/02/2013

saya juga suka r15 (rung karuan medeng juga ) :mrgreen:

7. frontdiskbrake - 26/02/2013

kuali mendheng……!

8. An_Syahri - 26/02/2013

Ciyuuusss nich….?

9. Nichoz Ahmad - 26/02/2013

enelan …

10. fadeln250r - 26/02/2013

loh jare r15 gak sido mlebu indonesia. . .

11. Nichoz Ahmad - 26/02/2013

itu mksudnya vixion fairing / mungkin mlah r15 bro ๐Ÿ˜€

12. hoho - 26/02/2013

Scorpio FI? moga-moga aja mimpi… ๐Ÿ˜€

13. Nichoz Ahmad - 26/02/2013

ngimpi gratis bro ๐Ÿ˜€

14. hoho - 26/02/2013

justru itu bro… pengen itu(scorpio FI) berakhir hanya sebatas mimpi saja… hehehehe ๐Ÿ˜€

15. EMOH - 26/02/2013

loh bukanya pigson fering udah keluar ? malah pada sliweran ? itu tuh yg pake fering ninja rr atau fering custom kelas fiberan….

16. Nichoz Ahmad - 27/02/2013

yang asli dari Yimm kan belum keluar bro . . .

17. absoluterevo - 26/02/2013

Vote nouvo SX

18. Nichoz Ahmad - 27/02/2013

vote R15

19. paijo - 26/02/2013

weeelha… ngamuk malaria ….iki…

20. Nichoz Ahmad - 27/02/2013

:mrgreen:

21. Erit07 - 26/02/2013

Pertarungan besar niii…

22. Nichoz Ahmad - 27/02/2013

barata yudha :mrgreen:

23. hendrajawa - 26/02/2013

Nouvo apa Filano yah?? hehehehehe….
http://jawawakan.wordpress.com/2013/02/25/yamaha-filano-asik-juga-nih-kalo-masuk-indonesia-menemani-fino/

24. Nichoz Ahmad - 27/02/2013

nouvo SX

25. ruri - 26/02/2013

bener-bener ngamuk ๐Ÿ˜€

26. Nichoz Ahmad - 27/02/2013

Ngamuk aides aidep ti

27. Kang Ari - 26/02/2013

hajar,,,,,,,
http://ariblogmotor.wordpress.com/2013/02/24/tips-merawat-motor-injeksi/

28. Nichoz Ahmad - 27/02/2013

tangkis ciaaattt . . .

29. ipanase - 26/02/2013

R15 ngimpi ๐Ÿ˜€
kalau yamaha new vixion faiirng ya paling modelnya ke JMS itu tu

30. Nichoz Ahmad - 27/02/2013

ngimpi gratish pan…

31. [email protected] - 26/02/2013

Aku ngenteni yamaha sing regane pdo neng verza,tak gawe golek kayu ne alas..hahahaha

32. Nichoz Ahmad - 27/02/2013

wkwkwkwk,,,,

33. anti fby ternak - 26/02/2013

Ngamuk kalau gak teman sasaran sama kayak ngamuknya wong gendeng.

34. Nichoz Ahmad - 27/02/2013

:mrgreen:

35. klingon z1 - 26/02/2013

yamaha mau upgrade barisan motor nya jgn sampe deh design nya malah d bikin ancur ๐Ÿ™„ ๐Ÿ˜ˆ ๐Ÿ‘ฟ ๐Ÿ™

36. Nichoz Ahmad - 27/02/2013

desiner yamaha lgi pada gak mut bro ๐Ÿ˜†

37. jofrin - 26/02/2013

semakin terjebak marketing plan AHM ๐Ÿ™‚

38. Nichoz Ahmad - 27/02/2013

waspada. . .

39. yudha depp - 26/02/2013

Enggak mau nyerah begitu saja digempur honda
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/02/ketika-p200ns-hempaskan-yamaha-r15-v20.html?m=0

40. Nichoz Ahmad - 27/02/2013

karyawanya banyak bro , , , belasan ribu . . .

41. VR46Loverss.... - 26/02/2013

R259 aka R4…???

42. VR46Loverss.... - 26/02/2013

ralat “R250” maksudnya

43. Nichoz Ahmad - 27/02/2013

kyana 2014 bro… kalau gak dimajuin . . .

44. anti fby ternak - 27/02/2013

Perubahan yamaha aneh, yang dulu desain oke, sekarang manyun. Yang dulu kenceng, sekarang memble.

45. ari - 27/02/2013

ok.com
http://ariblogmotor.wordpress.com/2013/02/27/mengenal-sinyal-kedipan-di-motor-injeksi/

46. sule - 28/02/2013

xeon rc, soul GT street, mio GT, TTX, vega zrfi, jupie mx FI, scorpio 250, NVL fairing, nuovo

47. redbike92 - 28/02/2013

Yamaha TTX 115? motor apa itu?
benar2 ketinggalan info nih ane ๐Ÿ™