jump to navigation

RC213V (Motor Honda di Moto GP) Akan Di Produksi Masal ??? September 20, 2012

Posted by nichoz in : Honda, Otomotif , trackback

Cukup kaget ketika membaca situs detikoto pagi ini. Di situ di ceritakan kalau Honda akan memproduksi masal motor balap mereka (RC213V). Muosook sih motor balap di produksi masal ??? Gak percaya lihat di sini. 

Motor kencang tunggangan Pedrosa dan Stoner ini rencananya akan di produksi versi jalanan pada tahun 2014. Apakah motor ini akan menggantikan posisi CBR1000RR Firebade ??? Ternyata gak bro. RC213V akan diposisikan sebagai kakaknya.

Tujuan Honda memproduksi masal RC213V adalah untuk mengerek citra Honda sebagai motor kencang. Untuk harga sendiri kemungkinan besar akan lebih mahal dari CBR1000RR. Dan akan di produksi dalam jumlah yang terbatas.

“Ini telah dibicarakan untuk beberapa waktu tapi sekarang sudah ada niat untuk menempatkan motor yang berasal dari MotoG untuk diproduksi. Jadi kita dapat memperlihatkan jenis teknik, semangat dan kegembiraan ala Honda yang sudah dikenal,” kata seorang sumber di Honda.

Apabila benar-benar diproduksi masal, tentunya harus di setting sedemikian rupa agar cocok dan tetep safety ketika digunakan dijalanan. Tentu ini langkah yang sangat fenomenal dari Honda. Akankah diikuti oleh Yamaha dengan Memproduksi M1 nya??? Kita tunggu saja.

Bakal bertambah nih mainan baru orang kaya…

Semoga bermanfaat

Salam bloger ngapaks..

Baca juga..

Comments»

1. dhanicsetio - 20/09/2012

tuku tuku tuku

2. Nichoz Ahmad - 20/09/2012

wkwkwk,,,nyelengi nang bumbung sit…

3. paedhimas - 20/09/2012

weleh.. Mossok.? http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/09/20/siapakah-sang-penjinak-ducati-desmosedichi-selanjutnya/#more-940

4. Nichoz Ahmad - 20/09/2012

liat di detik om

5. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 20/09/2012

ini bukannya untuk balapan motoGP ya? di produksi masal tapi untuk balapan? sama kek era NSR dolo… NSR 500 sama mesinnya kek Proton KV3…

cmiiw

6. Nichoz Ahmad - 20/09/2012

jdi yg bener yg mana nih? di produksi masal buat balapan apa buat di jalanan? tpi di detik oto ko buat di jalanan yah? apa ane slah baca?? hehehehehe

7. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 21/09/2012

buat jalanan power 250hp on wheel = cara baru bunuh diri dijalan…

ini buat balapan om, di produksi masal untuk tim privater yang pengen punya mesin balap motoGP, dari pada pake CRT yang produksi masal kan?

😉

8. Nichoz Ahmad - 21/09/2012

ow,, gtu toh…

9. Putra - 21/09/2012

Ya itu mah gk aneh,Ducati aja pernah jual masal Ducati Desmosedici06 itu tuh motor yg dipake tim Ducati pas MotoGp 2006..!!

10. frontdiskbrake - 20/09/2012

cocok untuk kebut kebutan disini (mangsute cocok untuk bunuh diri)

11. Nichoz Ahmad - 20/09/2012

wkwkwk,, di sirkuit dong…

12. 4_pple - 20/09/2012

Entar di jalanan jadi alay dweh…
ƍä pake lampu depan
ƍä pake sein
ƍä pake spion
ƍä pake stoplam
ƍä pake klakson

Wkkkkk …..

13. Nichoz Ahmad - 20/09/2012

wkwkwk,,, klau di produksi masal tu yg di atas di kasih smua kali bro

14. tedi - 20/09/2012

Bakalan jadi langganan kena tilang pulisi dong…..

15. Nichoz Ahmad - 20/09/2012

wkwkwk

16. sinbe - 20/09/2012

Setau ane Diproduksi masal wat team CRT motoGP, bukan wat djalan umum. CMIIW

17. Nichoz Ahmad - 20/09/2012

tau tuh,detikoto,,

18. orang biasa - 21/09/2012

gak mungkin bro,RC213V kalo di jual umum ga boleh ikut motogp lagi nanti

19. Nichoz Ahmad - 21/09/2012

gak ada yg gakmungkin,,, xixixi

20. yudha depp - 21/09/2012

dipastikan 100% kalau ban motor yang akan di jual masal
itu bannya ban tubeless
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/09/cara-terhemat-nambal-ban-tubeless_21.html?m=1

21. Nichoz Ahmad - 21/09/2012

pastiii brow

22. Honda Ingin Produksi Motor Balap RC213V | motogpnews.biz - 23/09/2012

[…] RC213V (Motor Honda di Moto GP) Akan Di Produksi Masal […]

23. brigade15 - 23/09/2012

pesen satu gan :cekpm http://brigade15.wordpress.com/

24. sailormoon^_^ - 26/09/2012

Haa..mainan buat orang kaya ya mas … wah hanya segelintir orang saja ya yg bis menikmatinya. Sip lanjutkan.

25. Spies Optimistis Naik Podium di Indianapolis | motogpnews.biz - 31/10/2012

[…] Menangi Reli Medan, Subhan Siap ke ItaliaOpini : Rossi back to Yamaha, implikasi dengan penjualan Yamaha IndonesiaSepeda motor bebek injeksi kencang dan irit all new jupiter z1Ini Dia Wujud Asli Honda Teralis Alias CB150RRC213V (Motor Honda di Moto GP) Akan Di Produksi Masal […]