jump to navigation

Pengalaman Temen Pakai Jaket Bertuliskan Trans 7 Gak Pernah Ditilang September 16, 2012

Posted by nichoz in : Lain-lain, Otomotif, Safety riding , trackback

Kalau bicara masalah tilang, pasti ada hubunganya dengan Polisi. Banyak diantara mereka terkesan menghindar ketika ada patrol polisi. Akan tetapi, bagi yang semua kondisinya lengkap (Sim, STNK, perlengkapan kendaraan) lebih baik mapan aja bro.

Walaupun kondisi semua perlengkapan berkendara lengkap, kadang masih ada saja polisi yang sengaja mencari kesalahan yang tak masuk akal dari pengendara. Hal ini pernah dialami temen saya. Waktu itu, temen saya sama sekali gak melanggar lalu lintas. Perlengkapan berkendara lengkap. Motor standar. Karena bawa kerdus di depan di antara pijakan kaki (motor matic) aja ditilang. Karena sedang jarak jauh, gak mau ribet akhirnya kena deh 100.000.

Pitc. eyang edo (ilustrasi)

Nahh,, kali ini saya mau berbagi kisah tentang temen saya yang pakai jaket bertuliskan trans 7. Entah asli dari Trans 7 atau cuma ada tulisan Trans 7. Jaket tersebut diperolehnya dari temen di tempat kerja. Cuma ada 13 pcs. Akhirnya dibeli. Jaketnya sendiri gak ada yang istimewa. Cuma ada tulisanya Trans 7 di depan sebelah kiri dan sebelah belakang (kalau gak salah).

Awalnya, temen saya gakΒ  nyadar. Setiap ada operasi polisi, gak pernah di tilang. Jalan pelan di tengah operasi, tapi gak pernah di stop. Namun setelah dipikir-pikir mungkin lantaran memakai jaket trans 7 tersebut. Dikira wartawan kali yaak,, wkwk. Yoes,, akhirnya tiap bepergian menggunakan motor, temen saya pakai jaket tersebut. Sebetulnya perlengkapan berkendaranya lengkap. Biar gak mengganggu perjalanan aja. Jadi kalaupun di stop ya no problem.

So,, sebelum bepergian sebaiknya chek seluruh kelengkapan motor. Sim, STNK, semua lampu mototr berfungsi, spion 2. Selain itu tetap patuhi rambu lalu lintas. Kalau ada polisi nakal seperti di atas sebaiknya di foto aja hee. Temen saya juga pernah, ketika ambil hp mau di foto tu polisi langsung pergi.

Semoga bermanfaat,,,

Salam bloger ngapks,,

Baca juga..

Comments»

1. lanangbagus - 16/09/2012

sip klo gt

2. lanangbagus - 16/09/2012

polisinya takut aksinya terekam kamera

3. Nichoz Ahmad - 16/09/2012

kalau bener harusnya gak takuut…

4. alon-alon wae - 16/09/2012

helmku malah rcti,ngak kena tilang cuman di ingatkan, klo ngak tertib

5. Nichoz Ahmad - 16/09/2012

wkwkwk,,, ada efeknya ya,,,

6. MWDS - 16/09/2012

ada kamera tersembunyi kali dipikiran pak polisi…..!!! πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

kalau begitu kenapa mas bro enggak pakai jaket tersebut…….???

7. Nichoz Ahmad - 16/09/2012

kalau ada lagi insya Allah bel bro,,, cma ada 13 pcs waktu itu,,,

8. richie - 16/09/2012

pesen satu mas’e πŸ˜€

9. Nichoz Ahmad - 16/09/2012

hehe,,, ane jga gak punya bro…

10. yudha depp - 16/09/2012

besok saya mau beli jaket metro tv aza daaaah
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/09/yamaha-fino-ini-satu-satunya-di-dunia.html?m=1

11. Nichoz Ahmad - 16/09/2012

ane nyari TV one an,,, heee

12. ●○ qwerty ○● - 16/09/2012

polisi emang cingcai sama kaum jurnalis.
kmrn gue jg pake mtr hansip gak ditilang.

πŸ˜€

*salam hansip, “hormat grakk!”

wkwkwkwk.

13. Nichoz Ahmad - 16/09/2012

wkwkwk,,, takut ama pentunganya kali om…

14. Virgo - 17/09/2012

Reblogged this on tawasutra1.wordpress.com.

15. joko - 17/09/2012

pernah dihentikan POLISI BAU KENCUR, waktu nyetop sendiri dia biasa2 aja, cuma nanya surat2 aja, waktu didatangin ama temennya malah belagak helm suruh buka lah. wooooo baru kali ini razia suruh buka helm…katanya gak sopan, WTF buat oknum macam ginian. gua yakin 20 taun lagi pasti jadi POLISI TAMBUN.
polisi tambun kalo di filipina mah udah didepak

16. Nichoz Ahmad - 17/09/2012

wkwkwk,,, baru jadi polisi..

17. paedhimas - 17/09/2012

awas..saya polisi..,besok lagi tak tangkap konco sampeyan.. πŸ‘Ώ # bercanda bro…. http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/09/17/balap-motorantara-hobiprestise-dan-nyawa/

18. Nichoz Ahmad - 17/09/2012

monggo bro,,la wong semua lengkapko,,, wkwk

19. Anak pantura - 17/09/2012

Tmen lagi tmen lagi,

artikele pngalaman dri tmen2,tpi tmenan pora kue
wkwkwkwk

20. Nichoz Ahmad - 17/09/2012

heee,,temenan lah bro,,,

21. Dio Prasetyo - 17/09/2012

Karena pak polisi takut masuk Trans 7 Investigasi πŸ™„ jadi gk mau dia nilang wartawan

22. Nichoz Ahmad - 17/09/2012

seharusnya kalau bener sih ga perlu takut,,,

23. Dio Prasetyo - 18/09/2012

Biasa om polisi takut di sadap klo main tilang sembarangan, contoh aja polisi tidak bisa memberikan bukti kenapa kita di tilang itu sudah masuk perkara penipuan ke masyarakat hayooo siapa yang berani nyadap polisi πŸ˜†

24. Alfidoβ„’ - 17/09/2012

di video saja ben kuapok!!!!

pake jaket blogger ditilang po rak yo? hehe

25. Nichoz Ahmad - 17/09/2012

kasih stiker tv one aja kali yah…

26. Alfidoβ„’ - 21/09/2012

MTV ae πŸ˜€

27. brigade jalan raya - 17/09/2012

Kalau bbc gimana mas bro. Haha

28. Nichoz Ahmad - 17/09/2012

wkwkwk,,, polisinya gaktau bbc…

29. frontdiskbrake - 17/09/2012

didaerahku kalo pake jaket ojek malah lebih sakti lagi, misal kita boncengin orang gak pake helm, pasti gak akan kena tilang.
Entah kenapa polisi didaerahku koq segan banget ama ojek

30. Nichoz Ahmad - 17/09/2012

betul,,,ditempat ane juga,,,penegakan hukum belum merata…

31. fidasalmaina - 17/09/2012

LOL BGGGTTTT

32. Nichoz Ahmad - 17/09/2012

wkwkwk

33. Yoshi - 17/09/2012

Wah, layak dicoba tuh.
Bordir sendiri ah . . .

34. Nichoz Ahmad - 17/09/2012

wkwkwk,,,good idea tuh,,,

35. Deg Seeeerrr,,, Hampir Saja Nyrudug Wantufaiv ( Vario 125) « Nichoz Blog - 17/09/2012

[…] Pengalaman temen pakai jaket bertuliskan Trans 7 gak pernah di tilang […]

36. bagas29ps - 19/09/2012

wahh.. mungkin dikiranya mau meliput ke”aslian” tingkah polisi nakal kali mas bro.. wkwkwkwk πŸ˜€

37. ristiantodweey - 24/09/2012

NGARUHH gitu om..??

Ane pake jaket loreng2 ajah ditilang gara2 boncenger gak pake helm..

intinya klw ada yg dilanggar yah terima nasib kena tilang, daripada damai duit masuk kantong plokis..

38. Hendra Hacc - 07/11/2012

Payah tuh polisi. Kan kalo nilang bisa masuk Trans 7 loh.. hehe.. πŸ˜€

39. sastro - 20/11/2012

yah displin aja untuk negeri kita…..untuk masa depan kita….keselamatan milik bersama..gak ada ruginya kok patuhi peraturan lalu lintas…peace brooooo….utamakan keselamatan..keluaraga dirumah menunggu ( bawa oleh2 )

40. temako - 06/12/2012

sip besok bikin bordiran logo trans juga ah

41. Seto putra - 02/01/2013

Polisi kotor memang menyebalkan . Haha. Wartawan kan bebas polisi jadi mungkin anda dikira wartawan . Kalau saya sih santai aja. Alhamdullilah belum pernah ditilang sama polisi nakal. Motor saya lengkap saya juga lengkap (SIM)tidak pernah melanggar lalu lintas.:) dan beratribut Paskhas AU.

42. Madison Kusnanto - 23/05/2014

PAKAI JAKET PM LEBIH AFDOL GAN

43. Yoga ade priatna - 26/07/2014

Di plat nomor di pasang Stiker TNI juga polisi Kabur bro