jump to navigation

Memasang Charger HP Di Motor Ternyata Berguna Banget Euy Agustus 31, 2012

Posted by nichoz in : Lain-lain, Otomotif , trackback

Memasang Charger hp di motor ternyata sangat membantu euy. Sekarang kalau pergi jauh sudah gak was-was kalau kehabisan batteray. Ketika batteray HP mulai down, tinggal colok trus jalan lagi deh.

Pernah suatu hari pergi ke rumah saudara, nginep lagi. Semua sudah di persiapkan, termasuk charger Hp. Tapi nyampe sono ternyata chargernya rusak bro. Nyari charger yang sama ternyata gak ada. Yoes,,, tinggal colok ke motor bawa keliling sebentar. Lumayanlah 2-3 strip, asal no tetap aktif. SEbetulnya masih banyak pengalaman lainya. Yang jelas hal ini sangat-sangat membantu. Apalagi kalau sedang touring jarak jauh. Artikel tentang pemasangan dapat di lihat di (Memasang Charger Hp di Motor)

Salam bloger ngapaks,,,

Comments»

1. sinbe - 31/08/2012

Wow berguna tuh! Cocok kalo lg turing.

2. Nichoz Ahmad - 31/08/2012

Betuuulll,,, gak perlu numpang-numpang charger HP… hihihi

3. yudha depp - 31/08/2012

mantaaaap.
enggak susahkan buat gitu
mau coba nanti
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/08/jangan-beli-suzuki-kalau-untuk-jual-lagi.html?m=1

4. Nichoz Ahmad - 01/09/2012

gak om,,, beli yg dh jdi aja,,, harga 35000,, tinggal pasang…

5. Nofgi - 01/09/2012

Minat pasang juga nih jadinya …
Racun baru hehehe …

http://nofgipiston.wordpress.com/2012/08/31/alasan-ban-tubeless-bobotnya-lebih-berat/

6. Nichoz Ahmad - 01/09/2012

pasang aja bro,,, murah simple ko…

7. kharis27 - 01/09/2012

wow ajib ini :mrgreen: …, lumayan bisa ngeces hp .,,..,

http://kharis27.wordpress.com/2012/09/01/circuit-of-the-americas-sedang-negosiasi-untuk-masuk-jadwal-balapan-motogp-2013/

8. Nichoz Ahmad - 01/09/2012

memang ajib bro…

9. new honda blade mledak - 02/09/2012

motor tvs smua bebeknya ada tempat cas hp

10. Nichoz Ahmad - 02/09/2012

wow,, bru tau ane bro…

11. poltergeisth13 - 03/09/2012

ngapake ndi kang?

12. Nichoz Ahmad - 03/09/2012

banyumas mbok… hihi

13. poltergeisth13 - 03/09/2012

dolan kang meng kebumen. . .

14. Nichoz Ahmad - 03/09/2012

bumene ngndi kang?

15. herry atlantis - 04/11/2012

numpang ngombe mas…wong purworejo…tp nenek moyang kebumen..ds kambangsari kec.alian…mukime saiki neng kalsel. ..wang seneng mas moco2 blogmu….suwun…

16. Memasang Charger HP di Motor ( Honda Spacy ) « Nichoz Blog - 25/01/2013

[…] saya pernah menulis artikel cara memasang charger hp di motor lihat disini dan disini. Namun langkah-langkah yang saya jabarkan kurang lengkap. Hal itu dikarenakan, pada […]

17. Motor Injeksi Aki tekor Gak Bisa Hidup ??? Terus apa Gunanya Kick Stater ??? | Nichoz Blog - 13/11/2013

[…] Memasang charger hp di motor ternyata berguna banger euy […]