jump to navigation

Mampir dan Check Motor Gratis di Pos & Bengkel Jaga Yamaha Agustus 15, 2012

Posted by nichoz in : Otomotif, Yamaha , trackback

Beberapa hari yang lalu, ketika saya lewat di jalan buntu, Kemranjen, saya melihat ada Pos jaga Yamaha yang sedang di bangun. Tadi siang ketika ada waktu luang saya mencoba mengunjunginya. Sekedar membuktikan saja, apakah benar-benar gratis. Kebetulan ada sedikit masalah juga dengan motor saya. Sekalian di check.

Sesampainya di sana, saya langsung di sambut oleh montir jaga. Ditawari, apakah motor mau di check. Saya jawab iya saja. Motor kemudian di bawa ke tempat check. Ditanya apa keluhanya. Kemudian di analisis dan di perbaiki.

Karena sedang sepi, motor saya langsung di kerjakan oleh 4 montir sekaligus. Ada yang mengecek, ada yang membongkar, ada membersihkan bagian-bagian dengan angin. Salah satu montir membuka tutup bensin motor. Kemudian menuangkan sesuatu ke dalam tangki bensin.

Belum sempat cairan itu tertuang, pertanyaan menghentikan langkah sang montir. “Mas,,, Yamalube Carbon Cleaner yah”? “iya mas” kata montir. Gak usah mas,, baru kemarin sore saya tuangin, bensinya aja belum habis.

Waahhh,,, ternyata di kasih Yamalube carbon cleaner juga bro. Gratish lagi. Tau begini kemarin saya gak usah beli. Lumayan kan Rp21.000,- bisa buat beli pertamax hehe…. Review kesan-kesan memakai Yamalube Carbon Cleaner di artikel besok ya bro.

Lengkap juga di sini bro. Parkir yang luas. Ada mushola, toilet, rest area. Spare part pun tersedia. Yang mau beli helm sampai motornya juga ada. Terlihat ada 1 mio J dan Jupiter Z1 yang siap di jual. Untuk spare part kabarnya diskon 20 %. Untuk helm, yang beli 2 helm dapet gratis 1 helm anak. Wuihhh,,, mantep bro.

Di tengah proses pengecekan, Kepala mekanik meminta STNK motor plus mengasih form kuesioner untuk di isi. Menurut informasi yang saya dapatkan yamaha juga menyediakan door prize Blackberry CDMA, HP Nokia bagi yang beruntung dan ratusan hadiah hiburan menarik lainnya (mainan anak “kino”, Yamalube Cleaner & kipas tangan) untuk seluruh pengunjung pos jaga (hadiah hiburan pasti dapat). Tapi sayang, ternyata saya kurang beruntung, cuma dapet kipas tangan,, hehe,, lumayan lah.

Pengechekan selesai, Kepala montir memegang alih kendali. Motor saya di chek ulang lagi. Di bawa muter di sekitar parkiran. Kemudian kembali lagi. Selesai. Kunci di serahkan lagi ke saya. “Berapa mas” tanya saya. “Gratis mas” kata kepala montir. Tentu saya sudah tau kalau chek di sini gratis. Sekedar basa-basi saja.

Menurut saya Pos & Bengkel jaga seperti ini sangat membantu. Terutama bagi para pemudik. Pemudik bisa istirahat di tempat ini. Sembari istirahat, motor di chek secara menyeluruh. Siapa tau ada sesuatu yang membahayakan. So,, kalau mas bro yang mudik lewat, mampir saja bro. Mumpung gratis.

Semoga bermanfaat,,

Salam bloger ngapaks…

Baca juga…

Comments»

1. bagas29ps - 15/08/2012

Kok ga dapet matik gratis?? :mrgreen:
http://bagas29ps.wordpress.com/2012/08/15/ini-musikku-musik-fovoritmu-apa/

2. Nichoz Ahmad - 15/08/2012

wkwkwk,,, seneng temen apa apa gratis.. xixix kalem bro…

3. Thenovers - 15/08/2012

Honda ana ra yah sin nang buntu…hehe

4. Nichoz Ahmad - 15/08/2012

akeh pada liwat…

5. Thenovers - 16/08/2012

Digilmu…

6. Nichoz Ahmad - 16/08/2012

deneng ngegas…

7. Thenovers - 16/08/2012

Preeeth

8. frontdiskbrake - 15/08/2012

ada persyaratan tahun pembuatan gak bos?

9. Nichoz Ahmad - 15/08/2012

ga ada bro,,, malahan kalo ga salah denger, semua merk jepang boleh masuk, mau kawasaki, honda, zusuki yamaha, boleh masuk,, kayanya sih…

10. ●○ qwerty ○● - 16/08/2012

^maksudnya gmana bro?
selain yamaha juga boleh chek disitu?
wah keenakan dong!
😀

*jd inget yamaha yg sponsorin live race motogp gratis ditrans7, tp semua boleh nonton gitu. (malah yg dikasih gratisan pada gak tahu diri).

wkwkwkwk.

11. Nichoz Ahmad - 16/08/2012

iya om,,, motor hondapun dpet service gratis… ni sumbernya…

http://www.motodream.net/content/read/berlaku-untuk-all-motor-jepang/

12. Crank90 - 16/08/2012

wah…ajib donk!!

nyobain akh, lumayan dapet Yamalube Carbon Cleaner gratis
mumpung gratis gitu loh..wkwkwkwkwk….

13. Nichoz Ahmad - 16/08/2012

cobain aja bro,,, lumayan,,, hehe

14. kharis27 - 16/08/2012

mantap .,,.,. lumayan servis gratis + dpt kipas tangan , knp carbon cleanernya ga di bungkus aja bro hehe

15. Nichoz Ahmad - 16/08/2012

wkwkwk,,,, pake kemasan yg gede bro,,, bukan kemasan yg di jual 21000 an, tpi belum ijin sh,, kyana boleh tu klao ngomong?? wkwkwk

16. sinbe - 16/08/2012

Sip yamaha! Honda kagak ada ya? Mw minta cek rem cakram je. Sapa tau dpt kampas gratis 😆

17. Nichoz Ahmad - 16/08/2012

sejauh pantauan saya,, di sekitar sini ga ada pos jaga honda,,, hehehe,,, cba di cari di internet bro,, siapa tau ada yang deket…

18. yudha depp - 16/08/2012

menjelang lebaran seperti ini
tiap-tiap perusahaan motor berlomba-lomba
memuaskan konsumennya
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/08/program-suzuki-siaga-2012.html?m=1

19. Nichoz Ahmad - 16/08/2012

bagus,, malah juntru konsumen yang di untungkan,,, toh cuma sekali setahun,,, enteng,,,,,

20. yudha depp - 16/08/2012

tenang aza mas bro
entar libur natalan dan tahun baru
bakalan ada lagi tuuuuu

21. Nichoz Ahmad - 16/08/2012

kyana gak ada deh,,, cma lbur lebaran tok adanya…