jump to navigation

New Vixion Dah Nyampe Asembling (Body Assy) Agustus 7, 2012

Posted by nichoz in : Otomotif, Yamaha , trackback

Artikel Blog papan atas IWB yang menyebutkan kalau New Xeon 125 FI akan launching sebelum New Vixion membuat saya tergerak untuk ikut menelusurinya. Sambil ngabuburit, iseng-iseng saya sms temen saya. Tanpa basa-basi langsung saya tanyakan tentang Xeon FI tersebut.

Tapi jawabanya tak sejalan dengan Blog IWB bro. Kata temen saya Xeon FI frame nya aja masih try out. Kemungkinan untuk di produksi masal masih lama. Sekitar awal tahun lah,,, kata temen saya. Pernyataan temen saya jangan di jadikan patokan bro. Bisa jadi sumber IWB lebih bisa di percaya. Coz,, sumber saya juga cuma operator biasa.

Pertanyaan di lanjut ke New Vixion. Memang sudah gak asing lagi. Dengan munculnya banyak sekali spysot, tak dipungkiri New Vixion akan launching gak lama lagi. Di Yimm sendiri, Proses Try out dah nyampe Body Assy (Assembling) bro.

Proses try out sendiri berlangsung sangat ketat. Line asembling sepanjang ratusan meter di balut dengan korden raksasa. Semua orang yang masuk ke dalam area tersebut harus menanggalkan alat komunikasi. Hanya orang-orang tertentu saja yang boleh masuk ke dalam area tersebut.

Gak selesai sampai di situ, setelah proses asembling selesai, motor pun di tuntun keluar area tersebut dalam keadaan tertutup rapat. Hmm,, Kayanya Yimm takut banget ampe bocor ya bro. Padahal di dunia bloger penampakan new vixion sudah terlihat sangat jelas. Mungkinkah ada sesuatu yang di sembunyikan Yimm??? Entahlah bro…

Semoga bermanfaat,,,

Salam bloger ngapaks,,,

Comments»

1. Andrie D MzPoetra - 07/08/2012

itu pertanyaannya,kalo udah diumbar di spyshoot,kenapa ditutup rapat pas keluar dari assembling?kalo cuma nyembunyiin striping kan aneh IMHO. . .

2. Nichoz Ahmad - 07/08/2012

Kalo spysot kan masih kosongan sist,,, belum ada striping nya,,, yang keluar asembling mungkin dah full striping,, jadi masih diumpetin,,,

3. Nichoz Ahmad - 10/08/2012

di tunggu saja bro,,, klo bener-bener full fairing,,, manteep…

4. bukan FB - 08/08/2012

analisa smart!!! pasti ada sesuatu di baliknya!!! bisa jadi spyshot2 kemaren betul2 decoy!!! :mrgreen:

5. Nichoz Ahmad - 08/08/2012

mungkin bro,,, tpi emng prosedurnya kya gtu,,, klau yang msh kosongan nyari di depan yimm kalau pulang kerja banyak bro,,, kalau yag fulll,,,, hmmm msih rahasia,,,

6. Ghost - 10/08/2012

jgn jgn pul pairing

7. Ndoro - 07/08/2012

Berarti disinyalir penampkan spyshoot bocor beneran 😀

8. Nichoz Ahmad - 07/08/2012

Spysotnya kan masih kosongan bro,,, belum full striping,,,

9. thole - 07/08/2012

ada udang dibalik bakwan, ada kejutan dibalik spyshoot yg sudah ada :mrgreen:

10. Nichoz Ahmad - 07/08/2012

betul,,, berharap full striping lbih bgus dari spysot,,,

11. bukan FB - 08/08/2012

ini juga analisis smart!!! bisa jadi spyshot sebagai decoy!!! pas brojol si teralis da ga sempet revisi!!! di sinilah kejutannya!!! :mrgreen:

12. Nichoz Ahmad - 08/08/2012

wkwkwk,,, jebakan batman ya bro,,,

13. Imunk - 07/08/2012

Gak jauh beda dgn AHM,tiap akan keluar varian baru,line assy slalu di isolasi.Cuma operator terkait yg boleh ngeliat.Stidak’y,kyk gitu lah waktu ane msh gawe di Ahm

14. Nichoz Ahmad - 07/08/2012

wah sama berarti brow,,,

15. kenthoet - 07/08/2012

semoga az bagian headlam sedikit drevisi soale yg di spisoot kurang cocok desain antara kepala sama buntut IMHO

16. Nichoz Ahmad - 07/08/2012

semoga,,, kepala ama buntut ga matching banget ya bro,,, (pendapan pribadi sh)…

17. frontdiskbrake - 07/08/2012

mosok arep tuku mongtor maneh.?
Tp nek apik tenan yo ra popo, sekalian gawe garasi anyar.

18. Nichoz Ahmad - 07/08/2012

xixixi,,, gak usah lah bro,,, kalau tiap ada motor baru beli ya tiap tauh mesti beli terus,,, wkwk,, kalau duitnya banyak si gpp…

19. frontdiskbrake - 08/08/2012

kalo bisa sih mau jual tanah alun2. Wkwkwk

20. Nichoz Ahmad - 08/08/2012

wkwkwk

21. kharis27 - 08/08/2012

mantap kok sampe ketat bgtu new pikson di tutup2 in jangan2 ada sesuatu nih hehe

22. Nichoz Ahmad - 08/08/2012

semua motor baru di perlakukan sama ko bro,,,

23. paedhimas - 08/08/2012

Ada udang di balik rempeyek.? Atau kejutan yg lebih besar.?

24. Nichoz Ahmad - 08/08/2012

semogaa,,, tpi emng smua motor baru di perlakukan kya gtu bro,,,

25. Alfido™ - 08/08/2012

kyke di yimm klo krja emg g boleh bawa hp dr dlu mas 😀

Hp ne ditaruh ning loker

26. Nichoz Ahmad - 08/08/2012

Ahh,, kta siapa, ane bwa terus ko dulu,,,, cma jangan di gunakan pas waktu kerja,, bsa kena teguran,,,
malaan hp gak boleh di taruh loker,, pda ilang soalnya…

27. Alfido™ - 09/08/2012

oh, kata tmenku mas…hehe

28. Nichoz Ahmad - 09/08/2012

beda bgian kali,,,

29. z1rider - 08/08/2012

YIMM bersandiwara kah ? 🙄
http://z1riders.wordpress.com/2012/08/08/haduuuh-nakalnya-si-reva-milik-pacar-zb-kangen-revi-kali-yeee/

30. Nichoz Ahmad - 08/08/2012

kyanya si ga,,, emg sudah prosedurnya kya gtu,,,

31. gogo - 08/08/2012

berharap yg pas launching resmi, yg kluar justru R15 v2.. joss

32. Nichoz Ahmad - 08/08/2012

wkwkwk,,, amiiiin.

33. bapakeVALKYLA - 08/08/2012

kira2 desainnya berubah gak ya??

34. Nichoz Ahmad - 08/08/2012

kyanya g,,, yang di sembunyiin kan cma full stripingnya doang kyanya,,, tpi klo emng ada yg di sembunyiin lagi,,, ya bisa saja,,,

35. yudha depp - 08/08/2012

KALAU EMANG MODEL SEPERTI ITU
NEW VIXION AKAN BENARAN TERBANTAI DEH
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/bila-new-vixion-terbantai-honda-teralis.html?m=1

36. Nichoz Ahmad - 08/08/2012

semoga ada perubahan ya bro,,,

37. yudha depp - 08/08/2012

Eeeee lupa belum absen
hadiiiiir bro
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/08/tampilan-baru-honda-supra-x-125.html?m=1

38. yudha depp - 08/08/2012

dibawah ini berita buat penggemar yamaha
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/08/akhirnya-rossi-pindah-ke-yamaha.html?m=1

39. Aa Ikhwan - 08/08/2012

ditunggu kehadirannya 😀

40. Nichoz Ahmad - 08/08/2012

semakin cepat semakin baik ya a,,, tar keduluan tralis bsa kehilangan momentum…

41. ardianfireblade - 08/08/2012

mngkn perbaikan segi desain
soal-nya banyak yg g suka buritan new piksen
http://ardianfireblade.wordpress.com/2012/08/08/nostalgila-2-stroke-si-legendaris-kawasaki-serpico-episode-1/

42. Nichoz Ahmad - 08/08/2012

Pendapat saya sih, itu yang di tutupin cma full stripingnya saja,,, bodynya kyanya sama ama yang di spysot (pendapat pribadi)

43. Antograful40 - 08/08/2012

Test

44. Bahaya!!! Isi Bensin Sampil Telpon Bisa Terbakar « Nichoz Blog - 08/08/2012

[…] New vixion dah nyampe asembling Share this:TwitterFacebookLike this:SukaBe the first to like this. […]

45. mariodevan - 08/08/2012

itu gambarnya nmp modif kali hehehe

http://mariodevan.wordpress.com/2012/08/08/the-isle-of-man-tt-balapan-motor-paling-mengagumkan-di-dunia

46. Nichoz Ahmad - 08/08/2012

yg saya ragukan,,, kenapa plat no nya warna hitam,,, pdahal kan unit tes biasanya warna putih,,,

47. bianglala - 08/08/2012

YIMM bersandiwarakah,,,,bisa jadi selain striping mungkin sroud ma headlampnya berubah,,,soalnya yg bikin ilfill itu ya sroud ma headlampnya,,klo body lumayan lah,,,meski bagusan yg lama,,

48. Nichoz Ahmad - 08/08/2012

mungkin bro,,, mudah2 an memang benar bersandiwara,,, hasil akhir yng full striping itu benar2 bagus,,,

49. vixy182 - 08/08/2012

sapa tau ada perubahan selain pake striping si piksen 🙂

50. Nichoz Ahmad - 08/08/2012

mudah2 an,,, biar keliatan lbih sporty lagi ya bro,,,

51. mantribiker - 09/08/2012

menurut info sih, ngambil model fazer1000 mas.

52. Nichoz Ahmad - 09/08/2012

wow,,, keren bro,,,

53. MWDS - 09/08/2012

katanya temanku……….

“artikel penyejuk fby”

54. Nichoz Ahmad - 09/08/2012

wkwkwkwk

55. Anak pantura - 09/08/2012

Waowww, line assy ratusan meter…. Di hondut sunt*r aja ga nympe 100 m.

Pas gw krja mlh maenan hp mulu, wkakakaka. Bos lewat mah

56. Nichoz Ahmad - 09/08/2012

betul bro,,, 1 menit bsa 3-4 mtor,,, klo g slah si mtor 17 detik (klo ga salah)

Yimm mah bro-boro,,,

57. Simin - 09/08/2012

Lapor om,

tadi pagi ane liat pnampakan new vixion d dket rmah ane daerah karawang,
unit test ny prsis gmbar d atas, warna ny sma pula,
merah putih,

awalny pas ane mw nyebrang jalan, ane liat mtor yg agak asing lewat dpan ane,
nah pas ane liat tu bag samping n blakang ntu mtor,
ane baru inget, ntu new vixion,
mw foto gk smpet,
motor keburu ngacir jauh,

wlaupun ane cma liat skilas, trnyta ntu mtor msih luwes jg,
nggak sewagu yg kya d fto ny om,

58. Nichoz Ahmad - 09/08/2012

wow,,, kalau benar begitu (penampakan aslinya gak sewagu di gambar) tentu kabar baik buat FBY,,, semoga saja modelnya gak merusak nama besar vixion,,,

59. Kawasaki Akan Bikin Ninja Versi Listrik Bro « Nichoz Blog - 09/08/2012

[…] New vixion dah nyampe asembling […]

60. Yimm,, Penyebab Utama Aljlognya Penjualan Yamaha Global « Nichoz Blog - 10/08/2012

[…] New vixion dah nyampe asembling […]

61. aeeagle - 10/08/2012

http://blackeagle98.blogspot.com/2012/08/jupiter-mx-injeksi-tergantung-new-v-xion.html
Jupiter MX injeksi tergantung new V-Xion

62. Di India Kawasaki Ninja 650 R Di jual Rp85 jutaan « Nichoz Blog - 10/08/2012

[…] New vixion dah nyampe asembling […]

63. Akhir Oktober Jorge Lorenzo Kembali Datang Ke Indonesia Untuk Peluncuran Produk Baru,, New Vixion kah??? « Nichoz Blog - 11/08/2012

[…] New vixion dah nyampe asembling […]

64. bagas29ps - 12/08/2012

lho kok udah mau dibrojolin bro? apa gak nunggu teralis dulu nih, masa lagi laris manisnya trus brojolin versi terbarunya. nanti kalo teralis muncul mau dilawan pake apa donk??

http://bagas29ps.wordpress.com/2012/08/11/belajar-motor-kopling-untuk-pertama-kalinya/

65. Pengalaman Mudik Pertama Pakai Motor, Tersesat Di JUMBLENG Indramayu « Nichoz Blog - 12/08/2012

[…] New vixion dah nyampe asembling […]

66. ari - 13/08/2012

menurut ane new vixion pas launching beda ama spyshoot yg beredar dimana mana.

67. Pengin Berburu Spysot Motor Yamaha, Begini Caranya « Nichoz Blog - 13/08/2012

[…] New vixion dah nyampe asembling […]

68. Pengalaman Melihat Curanmor Dengan Mata Kepala Sendiri « Nichoz Blog - 14/08/2012

[…] New vixion dah nyampe asembling […]

69. Mampir dan Check Motor Gratis di Pos & Bengkel Jaga Yamaha « Nichoz Blog - 15/08/2012

[…] New vixion dah nyampe asembling Share this:TwitterFacebookLike this:SukaBe the first to like this. […]

70. Awal Tahun Depan, Suzuki Luncurkan Bebek Rasa Satria « Nichoz Blog - 15/08/2012

[…] New vixion dah nyampe asembling Share this:TwitterFacebookLike this:SukaBe the first to like this. […]

71. Modifikasi Extreme Spedo Meter Jupiter MX « Nichoz Blog - 16/08/2012

[…] New vixion sudah nyampe asembling […]