jump to navigation

Empat (4) Prinsip Traffic Safety Agustus 3, 2012

Posted by nichoz in : Otomotif, Safety riding , trackback

Artikel ringan,, coz worpress ane lagi galau (gak bisa nulis arikel lewat komputer). Dari pada gak ada artikel, mending di isi sekedarnya saja tentang traffic safety. Berikut bro…

Empat (4) Prinsip Traffic Safety

1. Jaga kecepatan dan jarak yang aman.
2. Pakai helm dan patuhi lalu lintas.
3. Miliki sim dan kendaraan yang layak jalan.
4. Jagalah emosi pada saat berkendara.

Ingat !!!! Keluarga Menunggu Anda Di Rumah Dengan Selamat…..

Keep Safety Riding Ya Bro…..

Comments»

1. bapakeVALKYLA - 03/08/2012

jangan lupa selalu cek peranti vital pada kendaraan…

2. Nichoz Ahmad - 04/08/2012

@bapake,,, yoi pak,,, sbelum kita memulai aktifitas,,,

3. kharis27 - 04/08/2012

sip,.,.,. jaga emosi ,.,.sabar-sabar .,,.,.

4. z1rider - 04/08/2012

Plus jangan mengganggu pengendara lain. Pelan ya di lajur kiri 🙂
http://z1riders.wordpress.com/2012/08/04/revi-zessy-senny-sebuah-cerita-dari-z1riders-blog/

5. Nichoz Ahmad - 04/08/2012

@kharis,,, yoi ttep jga emosi,, apalagi puasa,
@Z1 rider,,, mtor baru mkan2nya mna nih,,,, wkwkwk

6. redbike92 - 04/08/2012

boleh nambahi kak?
5. Jangan lupa berdoa biar selamat dan sehat sampai tempat tujuan. AMIN 😀

7. bagas29ps - 04/08/2012

aku yang nomer 3 itu belum punya sim jee..
tapi kata pak guru, mau diurus sim masal..ehehehe

8. yudha depp - 04/08/2012

SIIIIP, SEBELUM ITU
NAIK MOTOR HARUS BERDOA DULU YAAA
*******************************
Tampilan helm mas bro biasa aza
akhirnya bisa buat mas bro MATI GAYA
jangan kuatir bila mas bro mau TAMPIL BEDA
Dan Siap menjadi IDOLA dijalan raya
maka ini lah solusinya :
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/08/helm-yang-mengdongkrak-gaya-anda.html?m=0

9. Nichoz Ahmad - 04/08/2012

@redbike,,, Boleh bro,,, bagus tuh,,,
@bagas29ps,,, hayooo,,, bikin sim dulu,,, sim pelajar sekarang ada kan??
Yudha,,, sip,,, harusnya itu yang pertama,,, hehe

10. motorku.info - 09/08/2012

Emang harusnya para biker seperti itu ya gan,

sekalian hati-hati dah mau masuk musim hujan nih,
Tips Berkendara saat Hujan

11. Nichoz Ahmad - 09/08/2012

safety riding ya bro,,,