jump to navigation

Butuh Pengaman Motor? Nih Dia Gembok Motor Paling Aman Juli 15, 2012

Posted by nichoz in : Lain-lain, Otomotif , trackback

 

Pertama kali lihat penampakan gembok motor di atas,, saya kira itu hanya gembok mainan bro. Tapi ternyata tidak. Gambar tersebut memang benar adanya. Dikirim oleh seorang pengunjung detik oto.

 

Tidak tanggung-tanggung bro,, sebuah gembok lengkap dengan plat besi yang di bentuk dari sebuah kunci motor raksasa. Kalau di lihat dari gambarnya,, kayanya si pemilik motor sengaja membuat sendiri.

Berminat bro,,, hehehe,,,, kalau saya si mendingan dipasangi alarm motor saja. Tapi yang ada vasilitas senyapnya. Sehingga nantinya ga malu atau risih atau di anggap pamer ketika parkir motor di tempat keramaian.

 

Tinggal pencet tombol “gembok” pada remote control,, udah tinggal pergi. Insya Allah aman. Gak perlu risih dengan suara cuit-cuitnya yang kenceng itu. Toh nanti kalau ada pencurian motor tetap bunyi dan di starter pun motor gak akan bisa dinyalakan. Soalnya aliran listrik ke coil di potong langsung oleh relai yang di kendalikan oleh unit alarm motor.

 

 

Gmana mas bro,,, lebih berminat pakai yang mana,,, gembok motor di atas atau alarm motor?? Atau punya pengaman motor sendiri??? share ya bro….

 

Semoga bermanfaat,,,

Salam bloger ngapaks,,,

 

 

 

 

 

 

 

 

Comments»

1. grandvblog - 15/07/2012

Jaman astrea star/prima/supra, ada kunci fork yang nempel di fork waktu nggak dipakai, modelnya bagus, malah menambah kesan kekar

2. edo - 15/07/2012

menggangu kelistrikan aki cepat tekor

3. Nichoz Ahmad - 15/07/2012

@grandv,,, wuih keren bro,,,
@edo,,, gak juga bro,,, mtor saya dah 3 tahun pake alarm motor masih ok tuh,,, aki masih joz,,, di starter jarak jauh pun masih ok,,, makanya motor yag sekarang saya pasangi alarm lagi,,,

4. z1rider - 15/07/2012

Alarm nya ajib 😀
http://z1riders.wordpress.com/2012/07/15/komparasi-teknis-yamaha-jupiter-z1-vs-honda-new-blade/

5. Nichoz Ahmad - 15/07/2012

@z1 rider,,, hehe,,, mayan bro,,,

6. Ipunk - 15/07/2012

Alarm me merek apa?

7. Nichoz Ahmad - 15/07/2012

@ipung,,, merek agiva bro,,,

8. Irma Agrippina - 20/02/2013

Alarm motornya beli dimana bro…?