jump to navigation

Nih dia bro iklan Jupiter Z1 Juli 10, 2012

Posted by nichoz in : Otomotif, Yamaha , trackback

Gak tahu bro,, ilkannya dah muncul di tv apa belom. Tapi saya sendiri belum melihat iklan baru jupiter Z1. Kalau memang belum ada silakan di nikmati iklan Jupiter Z1 di atas. Keren bro ,,, asli…

 

Mula-mula seorang rider masuk ruangan dengan membawa sebuah motor jupiter Z1 warna putih dengan cara dituntun. Setelah pintu di tutup,, mulailah sang rider menstarter motor. Nggreng,,, sambil di gas, motor juga di rem depan. Ngrung,, ngrung,,, ban belakan muter dengan cepatnya sampai timbul kepulan asap gitu (bukan dari knalpot bro,,, xixixi). Tapi motor tetap di tempat.

 

Dengan roda masih berputar cepat. Tiba-tiba rem depan di lepas. Dan wushhhh,,,, Jupiter Z1 meluncur dengan cepatnnya. Jarum spedo metr pun meluncur ke arak kanan dengan cepat pula, tapi gak jelas menyentuh angka berapa. Saking cepatnya motor, sampai-sampai roda depan terangkat,,, dengan posisi motor hampir tegak. Agak lebay sih ,,, tapi asli keren bro.Yamaha emang pinter bikin iklan.

 

Sekian detik motor dalam keadaan tegak ( tapi masih melaju kencang bro,,,) di depan sana terlihat ada banyak sekali rintangan. Langsung dah jupiter z1 di bawa dengan posisi semula. Dengan sigap Rider membawa Jupiter Z1 meliak liuk di antara halang rintang dengan sangat cepat.

 

Wussh,, wishh,, wush,, manufernya cepat sekali bro,,,. Sampailah Jupiter Z1 di ujung lintasan. Ujung lintasan ber bentuk bulat. Di tengahnya terdapat 3 lagi rintangan. Di situlah motor di bawa ngepot ( bahasa indonesianya ngepot apa bro,,, wwkwk) mengelilingi salah satu dari tiga rintangan tersebut sebanyak 1 kali.Dan di akhir iklan,,,semua varian jupiter Z1 mengikuti di belakang dengan cepatnya.

 

Dari iklan di atas memang sangat jelas bro. Yamaha seolah-olah mau menunjukkan kalau jupiter Z1 unggul dalam segalannya. Top speed OK,, buat Manufer pun Ok. So,,, silakan di nikmati vidionya…

Keren kan bro?????

Semoga bermanfaat,,,

Salam bloger ngapaks,,,

 

 

Comments»

1. BC(Boys Cool) - 10/07/2012

apakah besok mas bro….?

2. Nichoz Ahmad - 10/07/2012

@bc,,, besok apannya bro??

3. BC(Boys Cool) - 10/07/2012

ya iklannya mas bro….!

4. MWDS - 10/07/2012

wah ilkannya kok alay banget ya, ngebut sampai jumping segala, penyesatan orang agar bertindak alay begitu………..???

tega bener nih yamaha……..!!!

5. joko - 10/07/2012

di iklannya bukan dites di jalan umum atau keramaian, jadi jsutru bukan penyesatan malahan pengajaran agar kalo mau kencang ya di tempat khusus, beda ama iklan motor merk X yg freestyle di tempat yg banyak orang. begitu intinya…

6. MWDS - 10/07/2012

ya harusnya di tampilkan juga peringatan “adegan dilakukan oleh orang profesional, jangan ditiru” atau “adegan hanyalah dramatrisir(komputer bukan kenyataan)” begitu seharusnya bro……….!!! 😉

7. Nichoz Ahmad - 10/07/2012

masuk akal bro,,,

8. edo - 10/07/2012

power naik mas bro

9. edo - 10/07/2012

ini motor balap….bukan kaya supra motor buat kepasar

10. MWDS - 11/07/2012

lagian motor buat balap saja…….???
motor juga ada yang komuter, berarti njzi bukan bebek keluarga, melainkan bebek balap yang selalu turun di IP…….???

berarti selain pembalap dilarang beli donk………!!!
mohon dikoreksi penulisan anda……..!!!

11. Nichoz Ahmad - 10/07/2012

@bc,,, bentar lgi pasti keluat bro,,, kan udah launching tadi,,,
@mwds,,,wkwkw,,, gak tau tu bro,,, pdahal pemerintah kan juga udah menghimbau agar jangan mebukin iklan motor yang cpet2,,, tpi syang cuma himbauan,,,

12. biru - 10/07/2012

joss temenan kie motor nggo dolan bada

13. MWDS - 10/07/2012

ya itulah pemerintah jaman sekarang, ada uang ada jalan……..!!! 😀

14. Yudha Depp - 10/07/2012

DIBALIK HELM TERSEMBUNYI SENYUM KOMENG
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/motor-kawasaki-terbaru-2013.html?m=1

15. Nichoz Ahmad - 10/07/2012

@biru,,, tuku mbok,,,
@mwds,,, sya kira bkan masalah itu,,, tpi masalah ketegasan,,, soalnnya kan baru himbauan,,,
@yudha,,, muosoookkk,,, ada lgi apa bro,,, iklan fullnya,,, ane ko nyari kga ada,,,

16. MWDS - 10/07/2012

jaman sekarang orang susah dihimbau mas bro……!!!

17. Nichoz Ahmad - 10/07/2012

betul bro,,, namanya juga himbauan,,,

18. nunk iman - 10/07/2012

canggih…..
http://nunkiman.wordpress.com/2012/07/10/apakah-jalan-raya-hanya-untuk-pengguna-motor/

19. sinbe - 11/07/2012

Iklane apik! YIMM emang sip lo bkin iklan.

20. Dide - 11/07/2012

konsepnya bagus
gambarnya berkualitas
sound nya keren

21. Nichoz Ahmad - 11/07/2012

@nunkiman,,, betul bro,,
@sinbe,,, emang iya bro,,,
@dide,,, betul bgt bro,,, bkin iklan emg harus seperti itu ,, gk boleh nanggung2,,,

22. roda2makassar - 11/07/2012

mantap,,,,kereeenn,,,

http://roda2makassar.wordpress.com/2012/07/10/bebek-kembar-yang-bermesin-4-tak-dan-2-tak/

23. goeh80 - 11/07/2012

*Hanya boleh dilakukan oleh profesional
*Hanya boleh dilakukan di tempat khusus
nah lho???

24. MWDS - 11/07/2012

sayang enggak ditulis di iklannya…….!!!

25. adhik076 - 11/07/2012

kereen…..

26. Ipunk - 11/07/2012

Cuma isi survei dibayar Rp 2.000,00, sehari bisa survei 100 data berarti dapat Rp 200.000,00, coba aja: http://www.idsurvei.com/survei/Iphunkmovich

27. Top - 11/07/2012

Iklan aja diributin, klo gak suka yaa gak usah dilihat… Kita bukan anak kecil bro, perasan klo yamaha bkin iklan ϒɑ̲̮̲̅͡ñG̲̮̲̅͡ protes mlh fans nya kompetitor merek trtentu ϒɑ̲̮̲̅͡ñG̲̮̲̅͡ ngaku2 selalu lebih unggul…

28. jumady - 16/03/2013

iya deh, yamaha emang paling canggih dunia akhirat..