jump to navigation

Seperti Toyota,, Mobil Listrik Nasional Di Beri Merek Ahmadi Juli 7, 2012

Posted by nichoz in : Mobil Listrik, Otomotif , trackback

 

Well,,, Mentri BUMN Dahlan Iskan mengungkapkan bahwa mobil listrik nasional buatan Depok akan di beri Merk “AHMADI”. Seperti halnya TOYOTA merk AHMADI juga diambil dari nama pendiri perusahaan tersebut.

 

Memang benar Bro,,, nyatanya mobil-mobil terkenal yang laris manis di Indonesia tersebut memang diambil dari pendiri perusahaan tersebut. Seperti Toyota di ambil dari nama Kiciro Toyoda, Suzuki juga di ambil dari nama Michio Suzuki, dan juga Honda diambil dari nama Soichiro Honda,,, nantinya Mobnas kita juga akan di beri nama “AHMADI” sesuai dengan perancang mobil tersebut Dasep Ahmadi.

 

Dengan merk Ahmadi tersebut, nantinya simbol yang digunakan berlogo huruf “A”. “Nanti simbol merek mobil listriknya huruf “A” yang menandakan Ahmadi, keren lho, jangan meremehkan, nanti besok-besok orang biasa bilang, kamu naik apa,, naik ahmadi,” ucap Pak Dahlan.

 

Nantinya mobil listrik made in Depok tersebut akan di luncurkan pada tanggal 10 Agustus besok. Tiga mobil listrik bertipe avanza berwarna hijau ,hitam dan putih akan di launching bertepatan dengan hari kebangkitan nasional 10 Agustus 2012 mendatang.

 

Gmana masbro,,, keren ga????

 

Semoga bermanfaat,,,

Salam bloger ngapaks,,,

 

 

 

 

Comments»

1. snsd - 07/07/2012

sip……ajib…….

2. er purpone - 07/07/2012

mantaf

3. icaqnpritha - 07/07/2012

regane pira? mesthi larang.

4. GrandV - 07/07/2012

Kasian istrinya Ahmadi, banyak cewek yang naikin suaminya :p

5. Nichoz Ahmad - 07/07/2012

@snsd,,, ajib juga,,,
@er,,, mantaf juga bro,,,
@icaq,,, ktanya si murah bro,,, kta tunggu saja,,, nantinya mobnas ada 3 tipe,,, sekelas avanza,, sekelas yaris,, dan sekelas ferari,,, yg sekelas ferari hargannya milaran bro,,, mungkin klo yang diatas msih puluhan juta,,
@grandv,,, wkwkwkwk,,,,

6. cah kedungpring - 07/07/2012

wiiiih……maen.
…..alkalin gan…..pertamaxnya g laku….:-)…

7. Nichoz Ahmad - 07/07/2012

@ch watu pecah,,, wkwkwk,,, ra payu turun harga,,,

rame2 borong pertamax xixixi

8. irfannabag - 07/07/2012

keren donk, bikinan bangsa kita. jgn lupa kualitas kudu ciamik biar rakyat makin cinta, ilove pak dis

9. Taufik - 07/07/2012

dukung !!

10. Nichoz Ahmad - 10/07/2012

sip kang,,, tetannggaan yah,,, hehe

11. Nichoz Ahmad - 07/07/2012

@irfan,,, like DIS juga,,,

12. racka putra - 07/07/2012

abis itu jgn lupa, modelnya HARUS kreatif

13. achmad - 08/07/2012

yg penting emang bener2 didukung pemerintah, klw cma stengah siap2 aja siap2 bakal kesulitan tuh pabrik mobnas berkembang…

14. Nichoz Ahmad - 08/07/2012

@racha,, achmad,,, sp mas bro,,, smoga mobnas nantinya bsa jdi kebanggaan bangsa kta.

15. DDRTY - 08/07/2012

cuma satu kata
ALL………HAM……DHU…….LILLAH……

16. MWDS - 08/07/2012

wah ahmadi itu dulu nama bupati ditempat saya……!!!

17. absoluterevo - 09/07/2012

😆 ahmadi di tempatku, ahmadi penjual pisang goreng

18. archnine - 09/07/2012

AHM-adi (join kah?)

19. Nichoz Ahmad - 09/07/2012

@achne,,,, hahah,,, bukan bro,,, tpi ahmadi emn mantan kayrawan ADM bro… dan pernah skolah di jepang,(astra daihatsu Motor)

20. Alfido - 10/07/2012

wah, saya jg mantan Astra Daihatsu Motor bro… berarti pak ahmadi juga udah pernah kena gemblengan adm 😀

21. Nichoz Ahmad - 10/07/2012

@alfindo,,, bagian enginering bro,,,