jump to navigation

Akankah Ada Jupiter Z1 Teen,, Seperti Mio J Teen???? Juli 7, 2012

Posted by nichoz in : Otomotif, Yamaha , trackback

Melihat gambar Jupiter Z1 yang di sodorkan IWB, menurut pendapat saya pribadi warnannya masih kurang colourfull. Masih biasa-biasa saja. Kombinasi leg shield dan Cover side pun masih seperti yang dulu. Putih Hitam, Merah Hitam, Hijau Hitam, Hitam Hitam dan Biru Hitam. Cuma ada sedikit perbedaan di versi Cast Whel dengan di tambah sedikit butitan warna di velgnya.

Namun,,, sepertinya Yamaha masih menyembunyikan varian lain dari Jupiter Z1 ini. Seperti kasus Mio J dengan Mio J Teennya. Mio j teen  yang di design dengan 3 warna memang terlihat lebih colour full, sporty dan dinamis. Penjualannya pun lebih moncer dari pada mio J Family. Saya kira Yamaha juga akan menerapkan hal yang sama pada Jupiter Z1 ini.

Menurut mas bro gmana ?? masih adakah kejutan lainnya dari Yimm,,,??????

Kita tunggu saja…

Salam bloger ngapaks…

Comments»

1. ZackyBylla - 07/07/2012

di warung IWB udah ada bocoran warnanya,.
yg pasti sih klo yamha masih pake velg jari2 dan selalu TROMOL mania.
udha gitu disinyalir masih pake fitur OPERPRESS

2. Nichoz Ahmad - 07/07/2012

@zacky,,, yoi masbro,,, itukan yg di warung iwb masih seperti versi lama smua,,, siapa tau masih ada 1 versi lgi,,, kan msih belum launching,,, smua kmungkinan masih ada..

3. Yudha Depp - 07/07/2012

BUAT KEJUTAN UNTUK KONSUMEN
YAMAHA KALEEE

http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/honda-teralis-yang-ini-lebih-mantap.html?m=1

4. Nichoz Ahmad - 08/07/2012

@yudha,,,, semoga,,,

5. sinbe - 08/07/2012

Kejutannya paling kalo uda facelift, ada striping yamaha eneos maybe.

6. Nichoz Ahmad - 08/07/2012

@sinbe,,, wuihh,,, tambah mantep lgi tuh klo ada striping eneosnya…

7. MWDS - 08/07/2012

versi spoke apakah masih ada……..???

8. Nichoz Ahmad - 08/07/2012

@mwds,,, yh kta tunggu aja bro,,, mudah2 han msih ada versi spoke yg lain,,, soalnya warna yg ini ngebosenin,,,

9. Gianluigi mario - 08/07/2012

Jagoan sirkuit nihhh 🙂

10. Nichoz Ahmad - 08/07/2012

maksudnya apa nih,,, siapa yg jgoan sirkuit,,, hihihih

11. MWDS - 08/07/2012

tapi katanya enggak pake rdb……!!!

12. z1rider - 09/07/2012

versi teen ngga perlu. Yang penting kasih cakram belakang aja 😀

13. Nama Jupiter Z1 Ada di Motor Balap Lorenzo & Spies | motogpnews.biz - 01/11/2012

[…] Yamaha All New V-ixion 2013, Harga dan SpesifikasiECONOMY » Perbankan Danamon Kucurkan Kredit ke Yamaha Rp500 MAHM Perkenalkan CB150R di JMCSSepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1Replika Motor Ini dari Tubuh Yogi dan Yogini!Permainan Angklung Lorenzo Bikin HisterisRencana WorkShop YZ Power Tunner Yamaha Jupiter Z1 ditunda !!Video All New Yamaha Vixion 20132012 All New Jupiter Z1 in Indonesia – New Machine, Fuel Injection, 20% More PerformanceNichoz Blog […]