jump to navigation

Wow,,, Helm Valentino Rossi Di PRJ Dijual Seharga 8 Juta. Juli 4, 2012

Posted by nichoz in : Moto gp, Otomotif , trackback

Punya motor keren???? belum cukup bro,,, Alangkah baiknya jika di tambah lagi dengan helm yang keren juga. Motor keren plus helm keren pasti jadi double keren.

Di PRJ ada salah satu helm seharga 8 juta di jual di both KYT. Jauh di bawah harga helm rata-rata yang biasanya hanya di banderoll seharga 100-500 ribu.

Apa sebabnya???? Ternyata ini adalah helm premium AGV yang biasa dipakai pembalap Ducati Valentino Rossi. Sayangnya karena stok terbatas helm ini akan di jual pada pekan akhir PRJ.Helm ini dibuat sedemikian rupa sesuai standar keamanan seperti SNI bagi Indonesia, DOT bagi AS, atau SNEEL yang di adopsi di sekitar 50 negara.

Berminaaaat????? ( kalo ane sh ga hehe,,,)

Semoga Bermanfaat,,,

Salam bloger ngapaks,,,

sumber okezone autos

kritik saran [email protected]

Comments»

1. zhe - 04/07/2012

Larang
Hahaha
Mending di tbung buat modal beli lapak
Hahaha

2. MWDS - 04/07/2012

mahal amir, beli INK atau KYT udah bagus, kemahalan n rawan maling helmnya……!!!

3. Nichoz Ahmad - 04/07/2012

@zhe,,, hahaha,,, betul,,, mending beli helm 100 rbuan ,,, buat di jual lgi,,,

@mwds,,, betul,,, biar ama pake kunci helm bro,,,

4. Gianluigi mario - 04/07/2012

wadahhh.. ra iso tuku.. 🙁

5. sinbe - 05/07/2012

Tetep setia ma helmnya uje, Helm GM. :mrgreen:

6. akash - 18/08/2012

uje mah cocoknya pke peci,bukan helm
g nyambung tuh iklannya!!!!

7. Nichoz Ahmad - 05/07/2012

@gian,,, podo,,, wkwk
@sinbe,,, sip,, yg penting tetep safety yah,,,

8. bapakeVALKYLA - 05/07/2012

minat tp kelarangen.. 😀

9. joe - 05/07/2012

dah diskon tuh,biasanya 10 jutaan CMIIW

10. Nofgi - 05/07/2012

Larang banget kang …
Sampek duite iso gwe tuku peda seken …

http://nofgipiston.wordpress.com/2012/07/04/maraknya-motor-trondol/

11. Nichoz Ahmad - 05/07/2012

@bapake,,, podo hehe
@joe,,, tetep aja mahal bro,,,
@nofgi,,, hahaha

12. kharis27 - 06/07/2012

walah harganya mahallllll .,,.,