jump to navigation

Ssstttttt….. Dapet Bisikan,,,,, Xeon Injeksi Brojol awal tahun Juni 7, 2012

Posted by nichoz in : Otomotif, Yamaha , trackback

Gambar

 

Oke mas brow,,,, ada kabar baik nih buat AHM. Setidaknya untuk beberapa bulan ke depan, jagoan honda Vario 125 belum akan mendapatkan perlawanan yang signifikan dari kompetitor. Xeon karbu facelite yang baru dikeluarkan oleh Yimm seolah tidak berkutik melawan derasnya penjualan skutik premium honda ini. Bisa di bayangkan mas brow,,, sebulan aja tembus 70.000 unit,,, (weleh-weleh,,,, penjualan mio j aja sekitar 70.000 unit).

 

Xeon injeksi yang di gadang-gadang dapat menahan laju penjualan vario 125 ternyata baru mau try out bro… Kabarnya mulai produksi sekitar awal tahun 2013. So…. Sepertinya Ahm tahun ini masih dengan mudah mempertahankan tahta sebagai raja skutik tanah air. Dilihat dari penjualan vario 125 saja sudah bisa menyamai Mio j, belum lagi di tambah dengan penjuaan Honda Beat yg bulan kemarin saja tembus 120.000 unit (edian tenan….), spacy, scoopy masih di angka 15.000 an.

 

Gambar

 

Sayangnya bro,, hanya itu bisikan yang saya dapat. Mencoba mengkorek-korek lebih jauh ternyata tentang xeon FI ini, si pembisik tetap diam seribu bahasa. Seolah Yamaha sedang mempersiapkan dengan sangat matang jagoan barunya itu, sampai-sampai minta sedikit gambaranya sajapun g boleh… So,,,,,   kita tunggu saja,,,,

 

Demikian bro informasidari saya ,,,, semoga bermanfaat….

 

 

Comments»

1. kenthoet - 07/06/2012

yes akhirnya minum pertamax juga 😀
semoga xeon makin banter n tambah irit kalo dah FI
https://kenthoetboreup.wordpress.com/2012/06/06/lampu-kuning-itu-tanda-untuk-waspada-atau-gaspoll/

2. chozinahmad - 07/06/2012

hehehe,,, betul,,,, motor klo irit beli pertamax g eman-eman,,,

3. Gogo - 07/06/2012

harganya klo bs jangan naik..

4. chozinahmad - 07/06/2012

hehe,,, klo g naik tar d bilang banyak cosdown bro,,,

5. Dimpil - 07/06/2012

nunggu 2 tak injeksi ae lah

6. absoluterevo - 07/06/2012

Xeon ijeksi plus CBS harga murahin jadi 15.5jt di jamin pertempuran seru 😀

7. Yanda - 07/06/2012

dgr2 sih mesin basic dari Nouvo SX

8. thole - 07/06/2012

benahi dsgn bodynya.

9. hadi - 08/06/2012

padahal ane berharap nouvo elegan yg datang……desain dan power yg ok’s banget……

10. anesendiri - 08/06/2012

Semakin banyak pilihan. Mantap