jump to navigation

Wusshh……Sedang Asyik-asyiknya Gas Puoll Yamaha Xeon Dari Belakang Yamaha Jupiter Z FI Nyalip Dengang Santainya.. Juni 4, 2012

Posted by nichoz in : Otomotif, Yamaha , trackback

Image

Well bro… ini adalah cerita saya waktu liburan bareng temen-temen ke Waduk Jatiluhur. Berangkat pukul 08:00 Wib (janjiannya sii jam 07:00,,, biasa jam karet…. hehehe) dengan 4 motor yang semuanya berboncengan. Pas berangakat 2 motor berangkat duluan (termasuk saya) untuk ngisi pertamax ( bukan bensin bro heheh…) yang 2 motor lagi nungguin di depan.

Udah selesai ngisi pertamax kita berdua jalan menuju ke tempat 2 motor menunggu. Nahhhh…. kebetulan saya di belakang ni bro,,,, pas temen saya dah melewati palang pntu kereta,,,, palang pintu kereta di tutup. Yahhh… terpaksa deh nungguin kereta lewat (demi keselamatan walaupun sebenernya nyelonong langsung pun masih sempet,,, soalnya palang pintu baru di tutup).

Di saat saya masih di pintu perlintasan kereta…. temen saya di depan ngira kalau saya tu dah di belakangnya,,, langsung deh mereka ngaciiir ninggalin saya. Lepas dari perlintasan kereta saya berhenti dulu nelpon temen saya,,, di telpon bolak balik g di angkat. Langsung saja saya ngacir ngejar mereka. Di tengah jalan,  ada telpon masuk,,, saya angkat ,,, ternyata temen saya dah nyampe di jalan baru Karawang,,,, Tanpa ba bi bu langsung dah saya ngacir ke sono….

Naaaahhhhhhggg….. nyampe di jalan baru,, ( kebetulan jalan lengang,, hanya satu 2 motor saja ) saya langsung tancep gas,,,, gas puuuoooolllll . Di sini nih bro yang bikin saya terkaget-kaget ( basa banyumasane njimprak),,, sedang asyik-asyiknya gas poool,,,, saya liat di spion ada motor yang gw sinyalir jupiter Z FI ( kirain jup Z biasa ,,makanya saya kaget,, msa jup Z biasa bisa ngalahin Xeon)……

Wuuuuuusssssss…… pelan tapi pasti,,,, saya kesalip bro….. dalam hati,, saya kaget sekaligus bingung. Saya msih terus buntutin di belakang, g jauh bro jaraknya mungkin klo di motogp g nyampe 1 detik,,, hehehe.. Saat saya masih buntutin di belakang tiba- tiba dari spion saya liat masih ada satu lagi,,,,, Weleh-weleh dah hampir nyalip saya lgi. Saya panteng trus gas motor ,, jangan sampai mengendor barang sedikitpun. Ternyata sia-sia ,,, saya kesalip lagi bro….. Saya masih terus buntutin mereka di belakang, dengan jarak yang g begitu jauh. Disaat kejar-kejaran masih berlangsung,,,, saya liat temen saya sedang jalan pelan. Terpaksa dah saya lepas gas.Saya samperin temen saya,, terus jalan lgi,,, Niantnya sih mau saya kejar lgi tu motor,,, tpi sayang dah ga keliatan…

Dalam hati, saya masih terus bertanya-tanya,,, sebegitu hebatnya kah New Jupiter Z fi??????

sampai-sampai xeon gw pun g bsa ngejar…..

Di jalan,, di jatiluhur, bahkan nyampe di rumah saya masih terus mikirin itu bro,,,, apa emang performa new jup Z fi yang luar biasa,,, atau performa xeon saya yang dah menurun ( padahal masih baru 6 bulan bro)…

Yah itulah bro, pengalaman yang sampai sekarang bikin saya masih terhern-heran…… O iya bro,,,, sayang bgt ,, g sempet foto tu motor,,, soalnya emg sedang lari cepet bgt. Kepikiran mau di fotopun ngga….

gw uplod foto pas dijatilihur aja ya,,,, hehehe

Image

Image

Comments»

1. Gogo - 04/06/2012

mungkin ad peningkatan spek neh..
lyk ditungg..

2. chozinahmad - 04/06/2012

g tau jga bro,,, kta tunggu aja,,, tpi klo naik kelas menjadi 125 cc misalnya,,,kyanya ngga,,,

3. Roy Gracie - 04/06/2012

pertamax…

4. Tyo94 - 04/06/2012

Kyknya cuma hoax, coz kalo gak salah jupiter z yg baru belum fi, seperti yg ditulis blog nya om taufik.
Cmiiw, gak tau yg bener yg mana.

5. chozinahmad - 04/06/2012

@tyo,,,,Katakang haji bukan belum fi bro,,, tapi g pake Ymjet fi,,, soalnya yamaha punya sistem injeksi sendiri2 untuk tiap modelnya,,, bebek, matic, sport,,, nanti akan punya nama sistimijjeksi sendiri2,,,

sepertinya yg di mksudkang haji sperti itu bro,,, 5f klao salah,,,

6. onebrut - 07/06/2012

hmmm… beber juga ymjet fi kan utk matic. klo utk bebek apa ya?

7. chozinahmad - 07/06/2012

ga tau bro,,, kta tunggu saja,,, jup z fi launching,,,

8. antok chief - 04/06/2012

hebat bangettt…,,,,,,,,,,,,

9. chozinahmad - 04/06/2012

sip

10. semprul - 04/06/2012

no pick is HOAAAAX

11. chozinahmad - 04/06/2012

hehehe,,, percaya boleh g jga boleh bro,,, yg jelas gw sendiri yg ngalamin,,,

12. Soprand - 04/06/2012

penampakannya kaya foto yang diatas itu nggak?

13. chozinahmad - 04/06/2012

yoi bro,, persis bgt,

14. ram - 04/06/2012

New Jupiter Z fi 125 cc kali Bro ?
Kabar ngga jelasnya sih naik kelas jadi 125 !

http://riderantimabox.wordpress.com/2012/06/04/papas-busa-jok-motor-biar-wanita-ngga-jinjit/

15. chozinahmad - 04/06/2012

Wahh,,, ga tau jga bro,,, tpi kyanya cc nya tetep bro, cuma ganti sistim injeksi,,,

16. someone - 04/06/2012

msih polosan ato dah da striping nya bro? bgus g?(mnurt ente)

17. chozinahmad - 04/06/2012

masih polosan bro,,, cma bgian2 yg buka stiker di tutpi…

18. ryoqee - 04/06/2012

iya jupiter z fi emg benar 115cc..
New jupi z fi lbih kuenceng dri sblum’a dan suara knalpot dan mesin’a beda dari jupi yg sekarang..lbih gahar dkit bro,,

19. chozinahmad - 04/06/2012

mantaaap bro….xeon gw aja kalah,,,

20. boedi001 - 05/06/2012

kalo masih plat putih,emang itu jupie z injec,karena baru uji coba. coz tetanggaku ada yg bawa. katanya brojol kisaran bulan juli atau agustus, seperti jupi z115/vega zr115.

21. chozinahmad - 05/06/2012

iya bro,,, tulisan merah,,, dg back groun warna putih,,,, pengendaranya pake pakian balap

22. alwy jupiter Z1 - 13/04/2013

hahahha ,,, biar ama harimau aja ga bisa ntelip hehehe

23. ryoqee - 05/06/2012

mass pro di majuin bulan juli tpi klo molor yaa bulan agustus.

Tmbahan: buka bagasi sudah bisa lwt kunci kontak.cmiiww

24. someone - 05/06/2012

wih brarti bner2 knceng donng bro, xeon ja ampek klah(ane dlu owner xeon soalnya)

25. chozinahmad - 05/06/2012

yoi bro,,, gw g tau apa xeon ane yg lemot atau gmna,,,,, xeon ane mentok 105km/jam di spedometer
btw pnya bro someone berapa top speednya?

26. someone - 06/06/2012

ane dlu prnah 110 km/h bro(jlan sepi), tp kalo dblakang bis “S.K” isa nyampek120 + km/h , mungkin bda inreyen nya bro, dlu 500 km prtama ane gaspoll trus n’ sering ngetrek d’tanjkan extrem (35′)

27. chozinahmad - 07/06/2012

wow,,, keren xeonnya,,, gw inreyennya manut buku manual masbro,,, pelan2 baru cpet,,,

gw msh inget,,, d gas poool pas km 400,,, sebelum 400 mah msh gas setengah,,, ama seper 4,,, berarti emg xeon ane yg lemot yah,,,,

tpi top speed buat gw g msalah sh,,, yg penting akselerasinya tetep mantaap…

28. kenthoet - 06/06/2012

wah jangan2 itu jupi Z nya udah pake 2 silinder :mrgreen: *ngawur.com
https://kenthoetboreup.wordpress.com/2012/06/06/lampu-kuning-itu-tanda-untuk-waspada-atau-gaspoll/

29. Yanda - 07/06/2012

Jupiter Z1 kayanya denger2 diameter pistonnnya kaya jupiter burhan 51…bnr gk tuh

30. green mw - 08/06/2012

apik kue motore..

31. gasspoll83 - 08/06/2012

wah ko nae belum pernah papasan ama motor yang belum di lauching ya 🙁

http://panjidananjaya.wordpress.com/2012/06/07/selalu-konsentrasi/

32. Mas Huda - 08/06/2012

wahmantap juga tuh kayaknya, sayang banget ya g sempat di foto padahal kan boncengan

33. blueZ - 08/06/2012

mungkinkan limiter RPMnya dilepas?? secara ga mungkin dia bisa ngerja xeon (standar)
dgn limiter yg belum lepas…

34. caez - 08/06/2012

Td katanya boncengan tpi yg pke jupie fi-nya boncengan gk?? secara xeon yg berboncengan klw lwan jupie fi yg tidak boncengan pasti klahlah. klw sma2 nggk boncengan baru boleh terkejut masbro……

35. chozinahmad - 08/06/2012

yg pake jupi sendiri bro,,,

pake pakaian balap,,,
sambil kepalanya nunduk gtu,,, tau ngapain,,, liat alat ukur kali,,,

36. anasenkei - 10/06/2012

hooo

37. jambronx2010 - 13/06/2012

karena boncengan kali mzbro, coba kalau sendiri, mungkin bisa lain ceritanya…. wkwkwwk..

38. ipanase - 11/07/2012

hebat

39. Edian,, Jupiter Z1 115 cc Power 10,06 ps,, Pantesan Xeon Ane Kalah « Nichoz - 11/07/2012

[…] http://chozinahmad.wordpress.com/2012/06/04/wusshh-sedang-asyik-asyiknya-gas-puoll-yamaha-xeon-dari-… Balas […]

40. Motor AHO (Automatic Hand On) Di Bilang Katrok « Nichoz Blog - 26/07/2012

[…] Wusshh,,, sedang asyik-asyiknnya gas poll Yamaha Xeon dari belakang Jupiter Z fi nyalip dengan santa… Share this:TwitterFacebookLike this:SukaOne blogger likes this. […]

41. GrandV - 10/08/2012

Xeon mah berat… dari 80 ke 100-nya aja lelet banget…

42. Pengin Berburu Spysot Motor Yamaha, Begini Caranya « Nichoz Blog - 13/08/2012

[…] dulu saya juga memergoki 2 jupiter z1 di test di jalan baru karawang. Artikelnya dapat dilihat DISINI. Bro tyan (artikel iwb) yang memergoki New vixion di depan Achilles Lemah Abang itu juga menurut […]

43. abiyyu20 - 26/08/2012

compare dong sama cs1 ??

44. alwy jupiter Z1 - 07/03/2013

jupiter Z1 joss
Honda blade 110r ja kalah apalagi vario PGM F1,supra X helm in PGM F1 he jelas kalah
Yg joss tu pelang rancing
Vixsion SG vs jupi Z1 seimbang hehehe

45. motorohim - 04/05/2014

jupi Z1 mesin emang top, tapi kenapa harga sekennya anjlik ya,,, cuma di hargai 10 jutaan utk yg thn 2013, padahal barunya 15 jutaan… sayang banget…
http://rohimmoto.wordpress.com/2014/04/29/yzf-r250/